Thursday 13 October 2016

Announcement

hai
apakabar blog
ih sebel ya sekarang blogger udah gak terlalu rame jaman gua smp rame banget blogwalking dsb dst

ini blog juga udah jarang keurus sih haaa talk to my hand
tapi, kayanya gue gada niatan delete-delete post  terus re-branding blog gue deh. Let's keep it as it is. Lagian gue gada bakat tuh design design aesthetic slash hypebeast-ish style gitu. Apaan 8 tahun punya blog isinya gada kemajuan, tidak memberikan inspiresyen bagi kawula muda Indonesia hhh malah nyampah. but it's ok yang baca juga gada kecuali tuan tuan malaysia yang ngiklan di chat box sebelah kanan gua bisa dilihat ya teman-teman

Tanpa mengurangi rasa malu dan hormat, blog ini juga ga akan gue delete. Yep, altough i never really promoted my blog elsewhere other than my close friends, itu juga cuma temen smp, tapi blog ini akan gue keep. Entah sampai kapan, tapi ini bisa jadi lahan refleksi diri gue sih dulu tuh gue setai apa atau sewise apa atau buat nostalgia-nostalgia lucu aja. Dulu, i'll keep my mom updated with my blog tuh circa 2009 beliau suka baca sampai gue harus ganti url beberapa kali karena some posts contain curse words and cringed stories which is embarassing. Let's keep this one as my personal slash semi public diary/time capsule/my life storage and yadda yadda you name it.

DAAAAAAAN gue berencana bakal supeeeeer nyampah sih disini. Kayak sebulan posting beberapa posts gitu loh, because i realized my other sns such as twitter, ig, path, snapchat itu bikin gue insecure untuk share-share hal yang menurut gue tuh ''i'm going to tell anyone about this'' tapi disatu sisi ''but this person, and that person, oh and those friends too, don't have to know'' ngerti kan, biasalah sns lain tuh ladang pencitraan (dan gue-nya juga yang males update apapun, males dikomen orang-orang). However, blogger is no different either, seenggaknya gabanyak yang follow dan update juga, and i don't have to be afraid to share cringey stuffs here.

Kebayang aja gitu kan, Allysa, F, 35 with one daughter and one son liat blog ini terus kayak ''anjir..'' ya gapapa gaakan malu kok ngga (terms and conditions apply).

OH iya mau cerita tentang bokap gua ah tapi di next post aja ya kalo gua masih inget, abisan ntar keluar konteks dari tujuan post ini, so let's end this post by saying

nakal gaboleh, jangan bego by awwwwwwllysa


1 comment: