Friday 19 June 2015

another day, same same

Hai
gue lagi capek banget
sama semua orang orang haha
basi banget kalo kesini pasti cerita sampah
gatau mau nulis apa tapi intinya lagi kesel sih and since no one would gladly listen to my rant, so i'll just leave it up here.

 gatau kenapa lagi lelah aja kali ya. Baru selesai uas (terus)

ntar kayanya gue kalo ditanya orang influence terbesar lo siapa gue bakal jawab gue sendiri aja deh. Najis pede bgt ya hahahay tp bodo amat ngapain bawa bawa orang lain padahal lo bakal survive di dunia juga sendiri daripada ntar yang disebutin jadi riya.

intinya gue sakit hati sih. gak gak kali ini bukan masalah cinta cintaan wow kenapa terdengar menggelikan. But why thanks to everyone telah membuka mata ternyata orang tuh bener bener macem macem, kaya karakter yang biasa lo liat di tv atau film yang aneh dan drama abis ternyata ada dan makin sini makin pada gila, mungkin gue juga sebenernya gila? Who knows

No comments:

Post a Comment