Friday 13 March 2015

My Future

HI, I'm back. Anyone missing me? /nope/ /not even in your dreams, Al/ 

--SKIP--

Guys, you know, I've been wondering for these past days what my future would be like, uhm, more like worrying?. Ya gue lagi bener-bener mikir kayak apakah gue dengan karakter gue, keadaan gue, sekarang masih bisa survive di masa depan gue nanti?
Apakah, dengan adanya MEA di 2015 gue bisa bersaing dengan bermilyar-milyar orang buat tetep hidup?
Atau gue bakal kesapu arus jadi puing puing debu jalanan? Gak gak maaf banget yang itu garing, tapi kali ini serius gue kepikiran beberapa hari ini. Okay, fine sekarang gue masih dapet financial support dari orang tua gue yang Alhamdulillah mencukupi kebutuhan gue selama kuliah. Tapi, sampai kapan gue bakal di support? Ya kalo buyut gue keturunan Bakrie, mungkin bisa sampe...minimal gue 50 tahun lah ya masih bisa lah leha-leha sambil main saham. BUT WHO THE HELL I'M KIDDING THO. Like, 2015 aja persaingan udah dari mana-mana, guys. Wait. Lemme think. uMM my english is sucks, i don't find myself really talented either nor i'm an A-straight-students which every parents dreaming of, i'm struggling at social-life, and please don't ask me about relationship-thingy, it's  shooooo much worst than any other love story. Calm down guys, at least, this girl right here, is still alive, but she barely breaths. Yea

Selain akademik, gue juga kepikiran kayak, gini deh sekarang harga apa-apa mahal, gue baca dimana gitu tiap tahun gedung pernikahan harganya naik 6 juta HAHAHAHAHAH IRIS TANGAN GUE PAKE KANGKUNG, belom lagi, tempat tinggal woi gilak jaman sekarang 400 juta lo cuma dapet rumah yang kecil mepet gitu parah gue mau tinggal dimana ntar.

Let's talk about family thing. Hahahah mau ngayal dulu yah, gue maunya anak gue ntar dapet didikan yang bener. Makasih banget bapak Song Il-kook udah bukain mata gue gimana didik anak yang bener tapi santai. Gue pengen anak gue bisa tangguh, ga menye kayak emaknya ini, terus ya bandel boleh tapi ga crossing the line lah masih wajar. KITA HARUS DEKAT OK MY SON MY DAUGHTER ADA APA APA CERITA AJA SAMA MUM. Gue gamau anak gue sungkan cerita gitu lho sama gue karena takut respon orangtuanya. Masalah pendidikan juga gue maunya sebelum menikah pun /hahahahaahahahahahahha ketawa gak lo semua/ gue udah punya tabungan gitu buat pendidikan anak-anak gue, selain buat gue juga buat hidup. Gamau gue asal-asal ntar anak gue outputnya juga jadi asal-asal NO WAY, DON'T WORRY NAK, MOM WON'T GONNA LET THIS ONE HAPPEN . Tapi lo tau, kalo lo mau ngedidik anak lo kaya gitu, means lo harus udah punya financial support yang kuat. HiiHu,,,,,,,,,,,,

Dan jujur deh gue pengen keluar dari comfort zone gitu tapi selalu takut tapi kayak nyali ada tapi baru nyadarnya atau baru ada nyalinya pas kesempatannya udah lewat gitu. Useless, i know. I'm trying, y'know.

Intisarinya, doain gue ya semuanya, semoga jalan hidup yang gue pilih sekarang gak salah, bakal keep on track terus, santai boleh la dikit tapi inget, orang di sekitarlo MILYARAN ORANG DI SEKITAR U juga lagi bersaing ok, Bikin bangga orang tua, itu pasti, jangan lupa ibadah, dan keep on track juga sama yang diatas.

SO PLEASE GUYS, ANYONE, MOM, DAD, GRANDAD, FRIENDS, LECTURER, MR AND MRS WHO  JUST HAPPENED TO BE READING THIS PLEASE DON'T GIVE UP ON THIS GROWN-UP WOMAN JU..S..t ye..t.

Regards,

A-Mid-Life-Crisis-Student

nb; gue dapet undian hi5, signed poster, group photo buat fanmeet kwb HAHAHAHAH guys, told ya, mukjizat itu nyata.

No comments:

Post a Comment