Thursday 25 September 2014

Dear 10 Years Later Me

A.k.a 28 yo Allysa

hi,
this is me writing this letter on 25th September 11.48 PM.
well, this is awkward but hi honey. this is 18 y.o you speaking..
apa kabar? how's life? lagi sibuk kerja ya sekarang..oiya si dedek udah dikasih susu belom? ntar ngerengek lagi.
si papah juga udah pulang kantor apa belom sih? telfon coba kalo belom pulang, khawatir kenapa kenapa deh.

btw lagi tanggal tua nih, masih cukup kan buat makan sama susu si adek?. jangan lupa si adek kalo bisa udah diajarin makan sendiri biar mandiri plus gemesin kayak song triplets. jangan manja sama anak sendiri! jangan males! ntar anaklo nyontoh yang gabaek lagi.
 semangat kerjaannya! kalo ada deadline kerjain dulu sebelom baca tulisan gue, oke? oiya anaklo pastiin udah tidur juga ya. jangan ngalong mulu kayak emaknya.

hm tadi gue abis nyelesein tugas manajemen huhu mager banget deh mana schedule makin penuh aja. kangen rumah D: sabtu simulasi aksi panas-panasan lagi deh. jangan lupa perawatan kulit hoy gila sekarang aja depok makin panas gimana jaman lo ya. semangat deh.

gue lagi ngambis banget jir sekarang gatau kenapa tapi takut hasilnya fail..elah galau huhuh sekarang mah lo ora galau-galauan ya iyalah enak tinggal nunggu pulang suami main sama anak-anak deh.
eh kalo ngajak jalan keluarga lo yang asik gitu jangan ke mall mulu, anaklo konsumtif entar. oiya anaklo juga ajak maen sama anak seumurannya ya.

gimana dong gue lagi super insecure nih sama semuanya. hu gue bakalan usaha deh supaya bisa sepede pas lo baca ini. biar lo bisa senyam senyum pas baca ini sambil bilang 'elah udah tenang aja coy yang disini hidup nyaman, tentram, suami sayang, anak senang'

eh nyet sekarang lo masih suka pria ber-bb cream gaksih? haduh plis jangan sampe ya kasian laki lo tuh kalo hobi lo nontonin gituan mulu. tapi cerita-cerita ke anaklo boleh lah ya jaman-jaman lo bela-belain nabung beli tix konser oppa sampe rela antri gada ruang napas demi liat lelaki-lelaki bermekap. ini aja album sama poster gue bingung taro mana jir di kosan sempit gini. dibawa ke rumah gamungkin. masih disimpen kan ya album-albumnya mayan tuh jadi album vintage ntar dijual. btw bias gue apa kabar tuh, pcy? masih sama grupnya? ceilah gaya banget. kalo daniel gimana? tattoonya udah sampe idung? beenzino masih ngeluarin album kan? wakakak.

udah bisa masak apaan aja lo. cerita sini sama gua jangan mentok cuma di spaggheti sama nasi goreng keles. malu ama mertua lo.
gimana S2 nya? ga ninggal anaklo kan? eh bokap nyokap gue apa kabar. lupa daritadi nanyain keluarga kecil doang.

jangan lupa tuh urus juga bokap nyokap lo. lo bisa kaya gini gara-gara siape gila. siape lagi yang bawelin lo kalo nyetir jangan ngebut. wey gue aja masih suka ditelfonin kalo pulang malem walau ada tebengan. jangan suka asik ma temen kongkow ah sampe ortu sendiri dilupain. gabaek. tengoklah kalo bisa sering-sering.


kalo lo baca ini berarti masih ada blogger ya. alhamdulillah kalo gitu surat gua kebaca heu. c u ah gua mau tidurm lo tidur juga udah jam berapa ini diamuk laki lo ntar.

to 10 years later me, hope you're doing well and dont forget to smile jangan jutek ya, kalo ada arisan tetangga dateng jangan males

well im safe and sound here while writing these so i hope the same goes for you, too. dont push yourself too much. sayangi keluarga ya apapun masalah lo sekarang semoga cepet kelar dan selesai dengan damai. aameen


With love,

18 y.o Allysa

No comments:

Post a Comment