Tuesday 10 April 2012

OEEY

Hi. Met malem^^

Abis baca posting yang dari jaman phytecanthropus erectus..aih kangen ya pas gua masih jadi jadinya. Apa coba jadi jadinya-_- icha lagi pengen random posting aja nih. heuheu

Alhamdulillah hari ini puasanya kuat yah walaupun sampai ga ditraktir d'cost deh sama Ivanna :( jadi kedapetan nonton hi5teria nya doang.

Oya, hi5teria ini kan genrenya hororr. Buat lo penggemar horror sih level cemen banget. Tapi buat gue, pilihan menonton film horror adalah salah satu pilihan yang gaakan gue pilih'. ngerti kan maksud gue? Tapi mirip phobia gitu ceritanya, dibagi 5 berseri. Yah Indonesia apa sih yang gak ngikutin.

Dan lo tau apa? setelah nonton itu gue bukannya pulang, malah nyusul nyokap gue yang ada di sarinah, biar di rumah gak sendiri. Padahal lagi puasa. HaHaHa tertolol2012. Ah sudahlah lupakan.


terus apa ya....akhir akhir ini jadi tidur malem terus gara gara kebiasaan ulangan. Wah pas ulangan belajar sampe malem ya cha? H4h4h4h4h4h4h sini tabokin pantatnya dulu. 10% belajar 90% kurang ajar. Hasilnya mari qana'ah saja seperti biasa.

Terus lovelife gimana cha? UHUK UHUK UHUK batuk bu? Minum obh cimbi kid, semriwing.EA. Malu ah :$
 Apasih geli banget IUWWWWWWWH wkwkwk icha kenapa.......ah ga gimana gimana coy hufffft biarkan mengalir seperti air aja, selonin selonin. EA geli banget anjir:(

Udah ah ngablu gini. Wassalam

1 comment: