Monday 26 March 2012

Bad mood.

ya Allah kenapa ya Allah orang orang di sekitar saya hari ini bikin mau meledak semuanya kayak berusaha mendorong ke jurang kebetean. And well, selamat yah kalian berhasil! ;-) YEAAAAY pokoknya bete sebetebetenya orang bete apa lagi pms ya...paling besok nih. EH TAPI JANGAN DONG BESOK MAU KE GELANGGANG SAMUDRA Hix hix hix curhat.....
Pernah gak sih lo lo semua ngerasain bete betenya klimaks sampe pengen nangis tapi gabisa nangis dan itu jatoh jatohnya ditahan. Gaenak oi gaenak. Udah di rumah begini terus orang orang pada kayak bol ayam semua minta dideportasi ke planet uranus tau gak. Makasih banyak nih buat orang orang hari ini, yang namanya bete udah klimaks tapi gua tahan tahan semoga ga terjadi ledakan. LAH Lebay amir. Tapi bete woi bete gada temen cerita. Kasian forever alone yah. HAHAHAHAHAHA icha gila:" pengen skip hari ini please. Tau sih libur tapi kalo ginisih mending gua sekolah atau apakekkk sapel sekalian YOLO YEKALE. WOOOOOOY SAMBADI PLIS HELP MI!!!!!!!!! take me out bawa kemana kek keluar angkasa hidup sendiri yang cuma ada gua doang. Bener-bener sendiri juga gapapa daripada sama orang lain tapi pada kaya )()>@:@#%~#*&*$^:"(  ya Allah pengen dunia baru pengen kenal sama orang-orang baru aja dan udah gamau ngurusin yang disini. Capek 3-| Atau dunia baru dimana gua bener bener forever alone gada yang ngenalin gua sama sekali dan gua juga ga meduliin orang orang sekitar gua. Asik gak tuh? Asik lah coyyyyy. HUFTE HAFT HAFTE HMPFF. Ngawur gini ngmongnya gangerti kenapa. Jadi inti dari segala inti adalah bete parah sama orang orang. Bete kuadrat pangkat jendral. LALALALALALALALA. Dasar friendzoned-human. Satu lagi, Why you still care with someone who never give a damn about you? Stupid. Apasi random gini. YAUDAH DADAH THANKS FOR TODAY YAH (: *: ({})

No comments:

Post a Comment