Friday 21 January 2011

Everything turns bad.

Assalamualaikum, saya kembali.

Dunnowhy, i feels everything turns bad now. Gak semua sih, sesi lebay gundah gulana dimulai. Wkwk apose jijay ah. Bodo ah mau curhat disini. Gada yang perduli juga kan? Fine :'3 husshut it.

Pertama. Masalah bts. guru gua itu a.k.a pak madu (mata $$an-nama disamarkan) wess songong. pertama gue ngusulin di pantai. gajauh2 kok, masih daerah Jakarta. eh pak madu bilang, ga ngizinin. katanya takut tsunami :") *that.what.we.called.hyperbole* terus milih di karawaci, sampe sempet selek sama kls 96. akhirnya kita menang. eh pak madu ngusulin transportnya naik hiba merah a.k.a metro mini.....krikrik djack' mania beraksi \m/ ogah amaaaaat yaidah.
lalu kita ganti tema lg. akhirnya milih di studio. gue rencana bikin efek black and white. foto di sekolah. anak cowok ga setuju, pengennya di h-i. uh cum on dude!, itu udh bykkk iwh. trs si cumy pake ngelobi pak madu, akhirnya dia marah2 sendiri gajelas. keputusannya akhirnya di taman barito. WTF WTH WTC WTS!!!!!!!! Apa2an nih, lo mau bts apa mau dagang sayur, hah? ok gnt. balik lagi ke tema item putih. dan lg2 pak madu marah. dia blg 'kalo kalian mau kyk gitu, saya ga ikut foto!' dih sapa yg mau foto elu? kmrn2 blg terserah sekarang apa apa ngatur. audah gua sebagai pantia bts pusing. temanya berubah2 mulu. ntar ada aja yg protes. ada aja kendalanya. ntar jg ganti lg nih, padahal kan tgl 6 februari kita udh photoshoot dan itu bntr lg!! *&+__((&&%%#@ hell ya!

Kedua. Masalah temen. Ya akhir2ini kyknya lg ada masalah byk bgt sama tmn2 gue. Yang mnfk lah, yang sensi. Dan ada yg ga ngerasa dianggep. Padahal mksd gue bukan gitu. Gue minta maaf kalo emg ada yang ngerasa ga dianggep. Tapi, gue masih nganggep sebagai tmn dkt gue. Pls, jgn gara2 masalah yg gua gangerti, jadi pada ngejauh. Dan ujung2nya jd lupa satu sama lain, bahkan jadi gakenal. Kalo ada apa-apa, omongin langsung. Jgn malah kyk gini. Gue kgn kita yg dulu. Pls, diomongin aja suka gak suka. Biar nyadar. Kalo lu lu semua pikir gua gak peka, lu salah. Gua peka sama apa yg terjadi sama kalian.Cuma tiap ditanya ada aoa pasti pada blg gapapa. gua makin gangerti. Gua gatau kedepannya kita bakal kyk gimana. Mana katanya papa cebok jaya selalu? Mana katanya c05's all base selalu dihati? Prove it lah. Jgn gedein ego masing masing, gabakal ada ujungnya. Gue harap, kita bisa akur lg kyk dulu, terbuka satu sama lain. Semoga kedepannya, bakal membaik ya, Amin :")

Trs apa lagi yaa wkwk apaan nih jijik, curhat? iye ngapa? woles bray. Apalagi ya, pokoknya skrg gua lagi konflik batin.....kiw bahasanya yagitulah tp udah janji sih sm diri sendiri h3h3. Trs katanya ada yg ngomongin salah satu dr c05 ya? Yelah apaansi perasaan pada nyari ribut amat dah. Pokoknya gua dll selonin dululah, basis woles 2011 \m/

udah cha udah, mau curhat sampe brp panjang? ykykyk iya ampun ampun. HYY READER! Doain aku ya, lulus uan dgn nem tertinggi, masuk sma yg diinginan, bahagia, mapan, sejahtera *muluk amiin!

as hot as summer in nyc.
bye!

No comments:

Post a Comment