Friday 8 October 2010

Effin friday

Njir coy hari ini ada yg curigaan gue kira dia tau kalo gue nananana. Gue kira sama itu taunya bukan. Alhamdulillah! tapi tetep aja gue malessss kan jadinya. Klo sekarang abang begitu gue nya jd keinget yg lama lagi kan. maaf ya bang tp abangnya jg yg bikin aku inget lg :(. mana td ada yg bikin malu gr2 ELU LEMES njir tau ah bang satai monkay. Eh dapet info. ada yg anak tunggal. Eh tunggu. Gapenting juga kayanya. Trs kemaren. wkwk tau ah jd pengen beli lg cm mau ketemu ------ <- gatau siapa namanya. idiot :'D

ahh skip. SELASA MEEEEEN SELASA!!! Okay over dramaqueen in action. Knp selasa? gue uts. OMG tapi blm climax. Ini yg climax-> gue uts duduk didepan. Belom nyampe klimaks. JADWAL HARI KAMIS IPS MTK SENIBUDAYA. WWWWWWWWWWWWWWWHTHFCK!!! Ah tau ah aku mah pasrahin aja ya kalo bisa syukur, gabisa yaaaaa...syukurin. Ketai ah ksl stt seenak jidad lokata otak gue kaga limit apah? Ah knp omongannya kaya preman tankus sih. Trs td disekolah, gue skrg apa-apa ngomongnya jadi 'kamu sih...gamilih tirai 3 kan jadinya zonk' cacat mental cacat mental. Trs yg minta exc.link ntr ye lg males. HEHE maaf :3

see ya bye bye

eh tunggu...

hng engga jadi

No comments:

Post a Comment