Saturday 25 September 2010

...

Hey did you know? I miss my old friend.....I think we can called him, Pak Gede. Ya td gue liat foto2nya dia daaaaaan.....gue kgn masa masa dulu. Yah gue cuman mau ngenang doang. Gapapa kan?. Hei lo sekarang udh berubah banget. Kita emang gapernah sama sekali tegor-tegoran disekolah, tapi 'dulu' kita selalu chatting bareng kan? Share pengalaman kita masing masing. Dulu kita temenan biasa kan? Gue harep, lo juga msh inget gue, sebagai temen lo. Sumpah ya, setahun selama kls 8, hidup gue penuh banget sama wajahlo.

Gue berterimakasih banget sama facebook. Kalo gada facebook, gue gabakal kenal lo. Seenggak bisa ngomong bareng lo meski cuma didunia maya. Makasih, dulu lo berinisiatif (atau gak sengaja) nge-add gue di facebook. Mungkin, gue lagi beruntung hehe. Eh eh lo inget gak? Kita wtw-an gitu, trs lo blg lo terkenal gidu. ahaha gue msh inget lo :p Dan gatau sejak kpn gue suka bgt ol & nungguin lo, online. Meskipun ganyapa, lo online aja udh seneng gue.

Inget gak pas b'day lo? Gue gak sengaja ngucapin gitu. Trs akhirnya jd ngobrol ngobrol ngelantur hakhakhak tulul. Terus ya, gue inget banget pas tanggal 1 Januari 2010 malem2 gue ngucapin happy new year gitu. Akhirnya kita jd ngobrol2. Ngelantur gajelas. Trs lo nyruh gue pulang dari galaxee naik ojek :')

Lo inget gak ya pas besoknya gue minta siblings gitu kan ke lo, nah trs lo gatau caranya. Wkakaka, eh abis gitu lo minta nomor hp gue :") anjir sumpah ya seneng abis parah gue disituuuuu. Seorang lo gt ya haha oke ini lebay tapi nyata. Trs kita lanjut di sms kan. Ngobrol-ngobrol gt. Trs tidur malem deh wkwkw gue nyuruh lo gosok gigi tp lo nya gamau gitu. Lo nya malah ngomong ngelantur. Sumpah ngakak!!! Tp gue seneng, sampe seninnya gue cerita ke tmn baik gue :"""")

Sebelum ultah gue, gue nebak nebak, apa lo bkl ngucapin apa ngga. Disitu gue sampe doa2 wkwk lebay parah ye-_- Malem sebelum ultah gue, gue chatlo, tp lo gabales pdhl lo msh online. Disitu gue kesel abis meeeeeeen, gue maki2 di twitter, udh pupus bayangin lo ngucapin ultah ke gue. Ternyata pas gue liat fb gue pagi paginya.......tadaaaa ada 2 wall dari lo. Satu minta maaf gbls chat, satu lg ngucapin ultah. hehe gue seneng lagi wkwk tolol-_-

Apalagi ya? Oiya pas beli pop ice!!! Inget banget, gue lagi beli pop ice coklat gidu, trs lo beli pop ice anggur kan? Dan lo tepat banget persisdisebelah gue. Dan gue kaget wkt itu. Tapi kita berdua ttp sok cool. Gada yang nyapa satu sm lain hehe mungkin pada gengsi kali ya atau ganyadar kalo ada gue disitu. Dan yg bikin gue tambah seneng lg, pas hari jumat sorenya, lo chat gue, lo nanya ke gue, 'lo beli pop ice gitu y pas hari kamis?' Ternyata lo nyadar & itu bikin gue seneng banget asal lo tau.

Trs pas libur seminggu karna kls 9 nya tryout. Gue online, lo online. Gak ngarep disapa, gue open new tab, twitteran & blablabla. Eh tb2 ada yg nyapa gue & itu lo!!!!!! Girang mampus gua disitu ganyangka abis. Kita chatting sampe malem gt ye eh gue nya disuruh off. Yah-_- Tp gapapa, lo chat gue sekali, efeknya seminggu kok. Besoknya gue online lg, eh lo nyapa lagi wakakakakaa seneeeeeeeeng gila gua. Yah walaupun nyapanya gajelas gt. Selama 3 hari aja lo kaya gt, gmn gakseneng gueeeee? Trs pas chat itu kita bahas bahas alay gt, obsesi lo yang mau basmi alay di facebook, minta link games spongebob, bkn banyak sodara, sampe lo yang minta doanya sama gue supaya thread lo jd ht di kaskus. I still remember that. Srsly.

Dan msh byk lg kenanga gue sm lo yang masih tersimpan baik baik di memori otak gue. Dari gue yg selalu duduk di koridor sm tmn2 gue trs lo lewat ah everything!!! Lo tau? Setiap gue chat sm lo, pasti gue save rapi recent chatnya. Sampe gue folderin coba. Dan sampe sekarang msh ada dan msh bisa dibaca kalo gue mau. Lo gatau kan? Never. Impian gue, gue bisa ngobrol didunia nyata 'langsung' smlo. Itu gue udh seneng bgt, kalo bisa kejadian. Oiya gue jadi inget, gue pernah nazar, kalo gue ------ w/u gue mau puasa senin kamis 1 minggu. Tapi ternyata, yg udh nyiptain gue berkehendak lain. Jd gak gue jalanin deh nazarnya :'D

Memasuki kls 9, harapan gue bisa sekelas sama lo pupus. Malah kls gue sm lo jaraknya mkn jauh. Gak lama kemudian, gue taken, seminggu kemudian lo juga taken. Kita gapernah lagi chatting bareng kaya dulu. Kita gapernah share pengalaman masing-masing lg. Sekarang kita tambah jauh, nyaris gakenal. Gue jg gaterlalu terobsesi lagi sm lo. Tapi jujur, gue kangen moment2 sederhana kaya gitu sama lo. Lagian kangen sebagai teman kan wajar? Lo msh inget gue gakya? Lo msh inget orang yg pernah lominta doanya biar thread lo ht gak yaa?. Gue harap msh. Biar lo cm inget sekilas sm gue, itu udh cukup. Gue ga ngarep lebih darilo kok :''). #iwish kita bisa temenan lagi kaya dulu. Gila2-an bareng lg, bahas bahas alay dan ngalay bareng lagi, dan ngelantur bareng lg kaya dulu. Gue tau, mau sepanjang apapun paragraf gue, tapi lo gabakal tau keinginan gue yg ini. Kabar gue aja lo blm tentu lo mau tau. Tapi, cuma ini yg bisa gue lakuin sekarang.

Makasih buat semua kenangannya ya, makasih lo udh jadi penyemangat gue kesekolah 'dulu'. Makasih udh bkn gue ngerasa jd orang yg paling bahagia didunia & paling terpuruk didunia. Makasih makasih makasih, teman lamaku.........

No comments:

Post a Comment