Saturday 18 September 2010

Te.o.di.way.i

ASSALAMUALAIKUM NO OINK FOR ME!!!
ups melenceng....
hai hello alloha!
Guess what sodara, hari ini aku 2nd months (Y). Makasih semua yg udh ngucapin di twitter, fb, sms. Makasih Ninda! elwe ngucapin pertama lowww kwkkwk Makasih juga Aul ucapannya ;)
Udah ah shut it, malu sama tetangga.

Eyamasa, hari ini gue kerumah ratih. Nah ini dia yang tolol. Jadi gue buka fb pake hp diee, trs dia ngesearch nama seseorang gidu. Eh malah nulisnya di status. Demi apapun, tolol abis njir. Kalo kebaca orang gmn? Mslhnya itu adalah nama seseorang yg......adadeh wkwk gjls abis. Tapi untung masalahnya bisa keatasi.

Anyway kelompok gue jdnya bikin stir-fry meat gt. Td udh nyoba loh lumayan enak meskipun kurang garem. Ngahahaha. Ngomong-ngomong gue kalo bosen suka search 'management games; di google trs mainin deh. Apa-apaan kurang kerjaan abis lo! Turun bro.

Sucks. Gabisa gue nerima kenyataan kalo besok minggu, berarti setelah minggu hrs ada senin :"( okay drama queen in action bgt ye. Jujur kaga kangen apa2an sm sekolah. Mau suasananya, orang2nya, ampe pacar jg kaga. Jahat bgt wkwk gadenkkk temen2nya mah iye, gurunya mah lempar husssss.......

udh ah malu. eh btw laper....-_- yaudah gapenting kan ya dadah c. u. byebye

No comments:

Post a Comment