Friday 27 August 2010

kemaren

jadi kemaren gue jam 10 udah ada dirumah lia. lo cabut ye? kagalah. gue ijin jadi supporter saman stt di semanggi^.^ alesan ae sih mau pulang lebih awal wxwx. ga sendiri doooong, ada muja, gue,lia,rissa dll lah yaaa. terus kan musti ke sekolah dulu balik lagi mana pake baju bebas malo03, yaudah jam 11 lebih nyampe deh di stt. untung anak cowonya masih pada shalat jumat ah4h4. terus kan yaudah tuh udah mau cabut, yah ujung2nya anak cowo udah selesai shalat jumat deh. payah. sempet ada masalah coba, 2 supporter ga keangkut akhirnya dengan menaiki mobil corolla lia, kami yang terdiri dari, Lia, Rissa, Muja, Dhifa, Salsa, gue, Amira naiklah ke corolla tersebut. Lo bisa bayangin itu yang namanya di mobil corolla ber7, sempit, pengap, berebut O2. oke di skip-_-
sempet muter2 juga yang namanya salah jalan ke taman anggrek trs bakil ++ macet. annoying

skip, nyampe juga jam setengah 3 disana. yak dan baru stt doang yang nyampe. ini yang laen kemana? &&&& karena gue dan lia sedang tidak puasa, akhirnya kami memutuskan untuk pergi kebawah beli makan siang ^.^ ah! akhirnya terpuaskan juga hasratku....eits cabul akhirnya gue beli hophop!!! dari kmrn mau beli itu soalnya uouo terbeli juga :") trs makan di a&w sama lia &......disitu gue ngaqaq gara2 cerita2 tolol ngebayangin yang ngga-ngga. ah yaudalah di skip,
trs udhnya gue naik lagi ke sky dining sm lia. lift nya annoying banget ya udah nunggunya lama, trs usually full!!! gahhhhhhhh

akhirnya gue jalan jalan dulu ke centro, gatau ngapain. trs kita liat baju gt trs ngebayangin ratih make dan....melenceng, mari kita skip saja. trs keluar centro, naik eskalator sampe 5th floor baru deh naik lift. capek ye-,-

eh ternyata ujan trs yang saman udah pada tampil, supporter sekolah gue paling heboh wkwk jelazzzzzzzz menang supporter terbaik. jam 5, yeah stt blm tampil juga, karna gue aus, gue ngajak dhifa ke bawah (lagi) cari minum. yaudah kan tuh beli jus, nah kendala lagi pas mau naik. itu penuh + lama bgt nunggunya. oke, orang cerdik musti cari akal lain. naik eskalator, tp syg eskalatornya cuma sampe lantai 5-____-- akhirnya gue balik lagi naik lift di 6th floor. shitman, gue nunggu lamaaa bgt sm dhifa gada yang kebuka satupun buat naik ke atas. oke naik tangga akhirnya dari lantai 5 sampe sky dining. siap siap betis membesar gerundil gerundil...ish fvcku!!!!! akhirnya setengah 7 stt tampil jugaaa dgn gue & dhifa masih ngos-ngosan soalnya naik tangga nya lari begitu dikasih tau sama lia kalo stt udah tampil nyeh-,-

skippppppp, stt juara 2 + supporter. & itu anak stt yang masih ada cm gue, lia, muja. tolol. pulang2 nunggu dijemput lambreta macet puruh ngeselin! batre low!!!! and finally. nyampe rumah jam setengah 11 malem :) maaf ya ayah, ibu, pasis, udah bikin khawatir kalian :") wkwk geli, yaudah dahdah

No comments:

Post a Comment