Thursday 26 August 2010

happy fasting everyone!

telat bgt titlenya yha. knp yha. kok alhay yha. yha dibhantu yha (...)

telat telat. tadinya gue mau posting pas gue anniv first month sm bfku tapi apa daya :(. aim cebel aim ga puaca coalnya aim agy dtg buyan, maapin aim yaAllah :'(. sejak kapan aim datang bulan, idiot? shut it.

intinya gue lg ga puasa gara2 ada 'tamu'. mammae ah mammae. heshshehsh ya ngomongnya hayoo^-^ tau mammae? hus gausah dibahas. pacalku lagi shalat dums wiqiqiqi alim yha.

posting kali ini (& sebelumnya) sangat random ya campur aduk abis bosen & gada ide, otak sudah mencapai batas maximum & climax. apalah

selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya!

sumpah ya axis annoying bgt! gak lagi22222 deh milih axis, im3 emang paling kuat sinyalnya. td kan gue quin trs belajar biologi trs trs ada mammae nya trs knp gitu demen amat sm mammae, ampun. trs gue sm aza bukannya ikut bukber malah langsung ngibrit pulang wkwk muuph yha ceman ceman(*\^o^/*)

lagi ngapain? sitting down in front of computer and opening some web pages. anything else? nope. gak smsan sama pacar? mbak, mas, baca ulang postingan dari atas deh. oke oke selo. now what?

gue selalu main gak jelas sm anak papa cebok or c05's. oke dikelas gue selalu dibikin ngaqaq sama tingkahnya ratih. mungkin gak cuma gue, temen2 skls lain jg. aduh mana polos + pede dahsyat parah itu anak wkwk. contohnya kaya hari ini, dia laga2an mau aransemen ulang lagu sherina yg mana ya akikah lupa, aduh mana mukanya melas pula bikin atit peyud. terus ada lagi main tabok refleks. jadi gue tuh suka mainan gitu sm dia. gue nabok ratih sengaja kenceng gitu sambil ngomong 'EH IYA TIH BESOK ULANGAN YA!?!?' lebay. kalo dia kesakitan gue blgnya, maaf ya gue refleks, soalnya impuls ke otot lebih cepat daripada sampainya impuls ke otak. kadang kebalikannya. ha ha ha ha tholol. permainan anak kelainan mental.

ngeselin, masa jadi pada gabisa bukber anak c05 deh pada gaboleh hu :'( hu_hu mau liat pasis pas rambutnya panjanggg sis, rambut kamu cepet panjang yaaaaaa hahaha apasi-_-

udah ah exit, malu sendiri, dah

No comments:

Post a Comment