Friday 6 August 2010

August?!?

Assalamualaikum, Agustus.

mumpung bulan puasa mari kita beralim ria(?)

paansi paansi gajelas, bsk kawin sm taftazani. oke bulan agustus ya hm bntr lg ada yg ultah berarti, yeeeee jgn mikir yg ngga2 dulu orang nyokap kika sih ye malww lw. terus ada yg anniv firsth month donggg esese jangan lupa kasih eike kado^^ what the pak...

sebenernya blogger udh gua buka dari jam 7 & sekarang jam 8 tapi gue baru posting segini nih^^ omg omg!!!!!!!1 ovj tayang dua kali x'D trs knp gt cha, penting abis iduplo.

aku lagi smsan sm pasis nih he he. gananya. teganya :'(((((( cems ah.

effin r.a ye masa mamake disuruh jd komite mana maksa lg mana gaboleh nolak. kika blm bilang sm ibunda nih ntar ngamuk ngamuk haduh haduh atut >.<>
hus hus ingat bentar lg puasa! gangaruh~~

trs apa yaaa? sabar aja & good luck buat my C05's family ttg lovelifenya masing masing ;) siap siap gothic leletta ya gue kebanyakan buka tab nih. bonus tinggal brp ini pulsa sekarat pula emergency, tulung kuadrat helf helf! shut it.

tmn gue pinter ya, liat recent chat gue deh:

Danil

cha

bsk atletik jam brapa dah???

21:59Saya

kalo ga jam 7 jam 8

21:59Danil

pagi?

22:00Saya

iyalah masa malem-_-

22:02Danil

kali

22:02Saya

lu aja sendiri itumah

22:02Danil

ok

22:03Saya

sip


smarter than a fifth grader ya :'D


oh iya! bentar lagi puasa kan ya? maap maap yak dibantu kalo kika punya salah sm kanua kanua semua, kalo blog kika tidak senonoh or whtvr lah ya, muuph bgt u,u


update : coba deh denger english version-nya cari jodoh nya wali. yang nyanyi fabrizio faniello. kocak + enak didgr keren pawah u must listen! mls postnya, bisa cari di youtube kok :D. penting bgt gitu ye sampe dimerahin segala font colornya-_-


oke, kata kata terakhir, jauhi narkoba, dekati waria. bye :-*

No comments:

Post a Comment