Thursday 2 September 2010

zeftembrrr

Halo! kebiasaan posting diawal bulan^^

Oke tadi gue abis obrak abrik blog gue, dan sementara, seperti ini dululah ya ternyata rebek juga pake blogger. But, don't worry mr.Blogger. I prefer to choose you than tumblr (Y)

h*o*l*i*d*a*y

seneng? iye. sedih? iye. Why you're happy? cos no more homework (Y). Why you're sad? cos I can't meet my c05's, bf, and manymore :"(

sepik bgt anjir sok sedih. Dasar extremely drama queen. Sup yo? fine but bored. Sepi ya, pasis blm pulang tarawih hu_hu

Sorry if i've made mistake yaaa readers ^.^v ha.ha.ha sok imut. Sok banyak yang baca. Kesian.

random topics yaaw. Aku mau minta maaf sama semuanya kalo mungkin sikap aku akhir-akhir ini gangenakin sama kalian semua. Terutama bfku, c05's ku, papacebok ku. Tolong ngomong aja apa yang kalian gasuka dari sikap aku, masukan kalian penting banget buat aku. Aku? apa-apaan lo, chimp. Yah mau hapus tp sayang, lanjut. Mungkin akhir-akhir ini ada yang gasuka sm tingkah gue ya? Maaf :( gue udah ngerasa comfort wthhm :")

OH! trs katanya ada yg nulis2 nama gue gidude di toilet. Yuhuu, gue sih ga curiga, cm prediksi ae si xxx sama xxxx. Am i care? never~ UPS

Masa annoying gidu tadi tik praktek masang kabel gabisa. HOW CHIMP!!!!! Gue gamau jadi tkg pln knp praktek pasang kabel segala? :")

Masalah sama anak c05 udah selesai dong, asyikasyik legaaaa. Berasa keluar dari wc aja lega. Hus ah stop. Terakhir gue ngukur badan dirumah lia 46 :') mari kita rayakan dengan makan bersama di hanamasa! diotidiot.

Gapenting kan? yaudah sign out. Makasih dah yang sudi baca. dadah

1 comment: