Thursday 29 April 2010

assalamualaikum

oke sebenernya gue bingung mau post apa, cm karna lg bosen & ngerasa 'yah ampun nih hidup cape gue' so gue posting blog deh. sok asik. njut...akhir-akhir ini gue lagi mellowww bgt kaya melly goeselow. hus nama org diubah-ubah. oke ya mulai ngeluh aja ya daripada ditwitter kepanjangan macam apapula. biar gada yg protes. fine gue dibikin kesel sm byk org akhir-akhir ini. OHYA skrg gue punya fans club loh namanya top and sexy ladies disingkat toppnxil (dpt dr @dioooor) gdeng najis amat. ngarang bebas gue, gada kok fens kleb fans kleb-an. yah sebenernya toppnxil adalah sekumpulan inisial 3 org yg gue jadikan satu. pokoknya tiap gue lewatin mereka zenggggg langsung pada liatin gue. bukan gue malah over confidence ya tp risih bungut nih oooi kaya pencuri kesaannya. oh iya aku kan pencuri hati para pria. dih menjijikan abis lo macem yatno eh ampun sesepuh. trs gue ksl sm kzkz. trs sm seseorg yg kdg bkn gue bakal seneng buhngut and then tomorrow langsung down parah HA mihi emg tuh orang. pokoknya dia itu org yg bsa bikin gue bkn sgala macem tweet deh. lupakan. dia hanyalah....sampah masyarakat. hupsy

back to the journey. iyeaaa. akhir-akhir ini rasa kekeluargaanku dgn keluarga papa c.bok semakin meningkat. aku selalu menjalin rasa kekeluargaan dgn geng inti yaitu sanah, yatno, dan yani dan aku, panggil saja nur. namanya terdengar sangat indonesia sekali bukan? atau mungkin sedikit menggeser ke bawah menjadi...alay*ups. tapi aku dan temanku tak perduli. kami tetap tertawa hingga cepirit bersama, kami tetap menghormati nsfu sang kepala suku, kami tetap suka bernafas seperti babi hingga yani salah satu member inti kami mengatakan ia berada di perkampungan babi. menjijikan bukan? oke stop mengetik layaknya mengerjakan tugas bahasa risna willy (wonka) hus. gdeng, kalo yg bilang geng inti atau sejenis geng itu bohong. ga ada geng kok. cm sekumpulan anak cupu yg kumpul dan tertawa hingga lepas landas bersama:3

trssss...akhir akhir ini gue selalu nyanyi lagu-lagu yg gamutu. mulai dari lagu armada yg dibawa kemana nah ini pasti gue kena karmada. lagu yang apaitu liriknya 'tetap di satu c.i.n.t.a' woy uluuuuy bgt cih sok jijik. tiap hari dinyanyiin juga. ohya sama lagu salah satu produk susu pertumbuhan remaja. lo pasti tau bgtu gue nyanyi 'cewe cowo beda, beda usia, beda nutrisi...' whatthef.inghell!

but, woy tunggu dlu woyyy...!!!!
ini gue blgnya kagak tau mau post apaan ngapa malah jadi bejibun begince? ah memang oops oleezo rasanya endang bambang gulindang

No comments:

Post a Comment