Friday 19 March 2010

andaikan...

sejenak gue merenung (sejenak=setengah jam lebih). kayanya pengen gitu ikut les nonformal yg sesuai hobi. lagi dengerin lagunya black eyed peas - boom boom pow jadi pengen ikut dance. yah, bokap mana mau liat anaknya loncat-loncat pake hotpants?. dengerin lagu make it mine - Jason Mraz, jadi pengen les gitar kaya @amirands. yak tujuan utamasih biar bisa bawain lagu itu doang sambil main gitar. kan kesannya keren. tapi nyokap gue bilang, 'les yang lain aja masih bolos gimana nambah lagi?' trs denger lagu Vanilla Sky jadi pengen les drum. tunggu dulu allysa, orang setolol apa yang rela buat band dengan merekrut anak bengal kaya gue sebagai drumernya? cari di google pun ga akan ada yang mau. abis gitu, denger lagunya Once - Simphony Yang Indah jadi mau bisa Biola atau Piano. Nah bokap gue pasti bilang, 'ngapain ikut les yang kaya gitu? ga ada manfaatnya buat di akherat' gimana kalo pas denger lagu Tik tok - keisha gue jadi pengen les nge-dj? ah tau gue yang keluar dari mulut bokap pasti 'mau kerja dimana kamu gedenya, kalo kecil kecil nge-dj? diskotik? kegiatan kaya gitu nambah pahala?' ' duh yah puhlease? ah nasib calon anak pesantren. Tuhan, inikah takdirku? lebay lo sen.

ah ceritanya madesu, mending ganti topik. sekarang gue lagi uts. yak, dan gue masih sempet-sempetnya posting. gadeng ini gue save dulu di draft mungkin gue publish hari jumat besok. tadi gue ngakak parah duduk uts belakang adhit. kan bikin poster gitu tentang perpisahan, dia niat gambar sekolahan, eh karna waktu mepet cuma sempet gambar pager sama pohonan doang. stt masa kapan tuh? setelah runtuh? ha ha begok ah. trs tadi main lempar-lemparan penghapus sama ari. woakakak kaya nontonin anak idiot seeeen. penghapus yg dilempar ari ke adhit selalu bikin gue ngakak.ada yang masuk mulutlah, kena gigi lah, pala HA HA HA TUHLUHLL. btw, gue berasa masa depan udah cerah aja padahal mtk pkn belum belajar sama sekali. buku pkn pun menghilang ntah kemana. liat ajanih sen, sekarang pleya pleye besok glagapan looo. mpos lo sen ha ha. ah biasanya saat-saat terdesak otak lebih bekerja. yee sotoy. ah ngmgng musen mulu nih iyalah musen kan muka sendal. lantas kenapa? gapapa. yaudah mau belajar dulu untuk besok, wish me luck for tomorrow, thatha:-***

gadeng gasecepet itu. ini sambungan dari postingan gue yang kemaren. ceritanya emosi untuk posting membludak disini. dih musyen sok penting abislo. ye boam. tadi gue atletik. &&&& guess whaat td ada noh si musen xpxpxxpxpxpxpxppxp sen bibirnya pink bgtt sen masyaAllah pasti pake lipstik cap njonja musen. hus canda deng. what? good bye? oh yes, don't miss me;)

No comments:

Post a Comment