Saturday 8 May 2010

bored may

hello may! may itu byk yg ngeselin ya! yg sok penting jg banyak! spy, stalker, copycatters, selfish apalagi! tabahkan hambamu yaAllah....oke stop berkeluh desahnya. dua hari ini badmood mulu yee gua, apakah pms? pns? bts? ngawur. sbnrnya, aku adalah seorang gadis patah hati. gdeng gagitu sinetronisme amat, emgnya gue kaya......... #frontal. bego, disensor gt dblg frontal. tekadku, dapat memusnahkannya dari pikiranku:3 amiin! sudahlah, eh eh gue baru nambahin widget looklet dong di sidebar blog gue. trs? mau dibilang hebat? layaknya org baru pny bb yg diomongin trs di update-an twitter? ops tak maksud menyindir siapa siapa:3. heiya blm bljr bu tit, bsk ulangan. sembarangan, nama guru disingkat singkat. ye napalu? idup idup gua suka suka gua, ngapa jd lu yg gasuka sm idup gua? kaya lo mau nanggung dosa idup gua aja *ratih style*

mksih bgt buat geng inti, yatno, yani, sannah yg udh tenar jg hshuwhsuhwushushuasuhwsu tawa macem apapula itu. demiyabi, ngakak dewa siwa sampe muncrat-muncrat duduk sm lo pada! gabakal ada perkampungan babi tanpa kalian! unyuu chynkqlianclalw:-** oke fine norak. eh ralat ye, gada yg namanya geng deng, ntar ada yg ngadw ke bhekha ucuckcucckuc. gendenk nih lama lama. ini niatnya gua mau nyari tugas bu utami ngapa nyasar ke blogger.com? ups ga sengaja ke klik seeh hohaoah

terakhir,
MAU MAU MAU? YA SAYA MAU


YA, i really want a leather jacket like that!!! and of course i need much $$$$, give me give me money, honey.......

thathaxoxogoodbyegtg...
wassalam

No comments:

Post a Comment