Monday 14 December 2009

milikku~~

mereka milikku. heh? siape? mereka adalah ;

1.abhwang owjewwhk


ininih slalu stia tak kenal lelah. thankyouu veryveryverrryyyyyy much ya with abang yang satu ini. jangan lebay, ntar t2 marah ah. ha-bitch(?) dia selalu menemaniku kemanapun aku pergi ewkewkewk hari ini ajaya gue udah 3 kali naik owjewhk-_- mygoowwdhhh gue udah jadi pelanggan setia setiap saat layaknya rexona. jadi tuh gini, tiap gue pulang les itukan malem ya otchomaticc angkowdh udah gada sooooo, saya memilih dia sebagai pengantarku agar sampai dirumah. apakah nantinya akan tumbuh benih benih asmara? tak tau. jangan sampai. o-g-a-h-,- ya pokoknya gada lo ga pulang deh gue bang jek(?) lopyupulll

2.my 'bapoex' pencil case


keterangan :
merah;tanda tangan tipe-x seorang bejat gavlz (yoga-yg ngaku sendiri-_-)
birumuda;my name by leni
pink;ulah tangan-tangan jahil yang saya sebagai pemiliknya sendiri gatau-_-
hijau;mulai pudar karna usia-_-"


yaks, itu dia kondisi ter-apdet dari tempat pensil kuwh. ini juga neh yang paling setiaaa. asal lo tau yaaa, ini tmpt pensil udah dri jaman gue klsss 4/5 sd gidu, jadi haraf maqlum kalo misalnya rasa prihatiningsih anda tergugah karna tempatpensil ku minta di taro dimuseum sekali. gatauya gue males aja beli yg baru. suer deh udah pw. trss tmpat pensil ini juga bnykk bgtt kenangannya. dia saksi bisu gue pas gue nyoba-nyoba nyontek sm temen pas ulangan. dia saksi bisu gue pas gue lagi bercanda sm temen pas guru nerangin. dia saksi bisu gue saat gue nyimpen contekan di dalam tubuh hitamnya. dia saksi bisu gue pas gue diceramahin abis-abisan sama emak karna pr jadi numfuk. dia saksi bisu gue pas gue lagi fallinlove sama..... ah bnykk bgttlahya pokonya gabisa disebutin satusatu uuu sygbgtsmkm wkwkw apaseh jejek galocoh wo yadah udahan ah syesyewww bloggyana!

nb;hari ini ngegaul dulu di beyfek sama LeniLiaResyaNindaDhifa. nton aer terjun pengantin. ah emang dasar nyalimu seperti maling mentimun, gue cua nonton 1/3 filmnya nyahaha-,- trs abis itu pulang naek ojek trs les hm emak gue baek bener ninggal gue jadi gue (lagilagi) harus naik ojek ke tempat les-_- ah ojek memang solmetku(?)

No comments:

Post a Comment