Friday 11 December 2009

heyaa blog missyoufull(?)

hello blogster, saya udah selse uas nih ihiiy! tunggu, apa hasilnya? ntahlah saya qanaah aja. ohya gue (masih) suka bangeeeeet nih justin bieber trs tambah lagi depapepe. ehe ehe. trs tadi kan gue ke warnet. ntah speaker dirumah gue yang beli di loak atau warnet-nya yang ekslusif ya, suaranya beda banget men-_-hhh. asli keren parah yang di warnet fufufu~ malu woy

habis ide, jadi sedikit jayus ya kawan,

Kalo binatang punya facebook
---dari email/milis-----

Kalo binatang punya facebook, kira2 statusnya apa aja yaa?

Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh...

Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi : Aku diraba2 lagi oleh majikanku

Kucing : "Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya.Gue bingung maujawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?"

Nyamuk : Ane positif HIV AIDS boooo

Ayam : Teman2...kalo besok gw ga update... berarti gw udah di goreng.... iluv u all....T.T

Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.

Babi: gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : jgn keluar rumah friends! Bentar lagi idul adha...shit! --

No comments:

Post a Comment