Thursday 3 December 2009

sekilas saja

hello, gue lagi posting di warnet deket tempat les gue jadi cukup quick update aja ya.

1.HAPPY BIRTHDAY YAAAAA MY AMIRA NADIA! WISH YOU ALL THE BEST!
2.mau ulum minta doa pembaca supaya bagus (emang ada yang baca)
3.gasiap ulum, berasanya lamaa banget (padahal males belajar)
4.nyerah buat .....
5.alay udah masuk twitter elah facebook udah kecemar eluelu pada juga si-alan.
6.depan gue orang norak banget baru punya fb ngomongnya toa terus foto 'narcies' di warnet duh prihatiningsih
7.hari ini panas dan bikin gue dehidrasi (siapa peduli?)
8.kok lama-lama gue makin kesel dehya sama chsyfduhbvjehr. udah caper, kalo ngelawak jayus. oh lo ngelucu? kok gue gatawa deh? kasian gue tawa dikit dah, -haha-
9.nyesel banget gue sama hari kamis. sial aturan gue ga bilang.
10.gue jadi gila justin bieber.
11.gue rasa udah kebanyakan poin jadi tamat.

ngga deng, gasecepet itu. gue tadi iseng buka primbon terus ada ramal ramal cinta gitu deh. najis percaya sama yang begituan. lah kan cuma iseng, nah kan gue coba sama .......... terus ini hasilnya :

Hari kelahiran (Weton) kamu adalah Minggu Kliwon
Sedangkan hari kelahiran (Weton) pasanganmu adalah Jumat Pon

Kamu termasuk orang yang cerdas, pandai bicara dan pandai dalam mencari rejeki (asikasik) sekalipun tidak pandai menyimpan uang (alias boros- sialan tau aje). Kamu termasuk tipe orang yang suka menolong, namun demikian sifatmu yang mudah tersinggung perlu lebih dikendalikan.

Dan ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan (sensor)...
Keluargamu akan selamat, tapi tidak kuat kaya, jika ada uang lebih akan cenderung untuk membelanjakannya. Kalo punya anak, sesudah dewasa akan timbul masalah yang cukup berat. Seringkali mengalami kesulitan dan mendapat malu. Sebutan untuk pasangan ini: Gajah Plasungan

Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat... (kalo gitu ngapain bikin kaya gini? tolil ah)

WAKAKAK ngakak dah gua. nah trs ini result yang gue coba sama yang lain, hasilnya beh tokcerrs tapi ini gue kasih langsung kepointnya ya ;
Dan ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan (sensor lagi)..
Keluargamu akan tenang, tentram, dan selamat serta bahagia rumah tangganya, serta mendapat rejeki yang langsung dan lumintu (NGAKAK GUA DISINI). Bisa jadi pengayoman sanak saudara. Sebutan untuk pasangan ini: Sanggar Waringin


mending sama yang kedua yega? wkwkwkwk amiin dah HAHAHA. apabaelu gaboleh ah musrik percaya sama ginian. yaudah cuma mau share itu aja tahtah

No comments:

Post a Comment