Thursday 12 November 2009

protes - protesan

sore.
gue bukan mau protes sicc ehem tapi apaya menyampaikan fenomenor eh fenomena baru. ya bagi lo lo semua sih mungkin gamasalah ya hm tapi buat gue rada risih aja. hm gini, menurut lo, kalo naro tanda baca kaya gini gimana ? maksudnya ada spasinya dulu baru gitu . ngerti ga? simpelnya gini(spasi),(spasi) gitu ngerti ga ? ya jadi friend gue di fb gitu banyak yang macem nulisnya kaya gitu. emang sih gamasalah cuma kayanya ga pas aja gitu sama cara menulis yang benar. halah jangan sok menggurui nak, nilai bahasaIndonesia paspasan aja belagu. ampun bundooo. oke gue lagi kesel. soalnya * gabales chat gue lagi. aaaaaaaand, hal itu bikin gue sadar, gue mau lupain * aja. gue bakal posisiiin gue sebagai penggemar dia aja. galebih. iya gue sadar sekarang, gue ngarep (banget) kalo bisa jadi his GirlF. jadi daripada ngarep hal yang ga mungkin tercapai & bikin sakit hati, mending gue ubah status dari suka ---> penggemar & fans aja. jadi mulai hari ini GUE CUMA FANS-NYA * AJA YAAAA GALEBIH hehe gaseloon, gue tau. teruss, gue menemukan incaran baru♥, kalo yang ini gue lebih optimis haha (y) doain ajaya mhihi oke disuruh mandi nih sama emakke jadi udah dulu, oke syesye~

No comments:

Post a Comment