Sunday 8 November 2009

tadi tuh ya

ho-aa blogster! jadi hari ini gue ke thamrin gitu ada acara kan nah trstrs biasa sekalian mumpung mumpung di thamrin gue abis itu ke Gramedia GrandIndonesia kan yah lo tau kebiasaan gue kalo ke Gramedia. no, no bukan ngeborong banyak buku tapssy aku numpang baca mhihi maklumlah anak ibukota(?).
eh tapi kali ini tumben tumbenan domsey ga cuma numpang baca aja kok seenggaknya gue beli 3 buku. semuanya yang udah gue incer sejak lama.
nah ini buku yang gue incer, hehe gue beli edisi 5 sama 6 jadi udah tamat soalnya tamat sampe buku ke 6. tapi cover diatas bukan versi indonesianya tapi ya mirip-mirip lah. trs yang ketiga gue beli Hai, Miiko #21. yeay akhirnya terbit juga! maaf gada gambar covernya ye soalnya pas gue googling gada-___- wuhuhu tapi sayang karna gue termasuk orang yang bacanya cepet, 15 menit aje gue udah selesai bacanya-___- jadi gue gasabar nunggu edisi 22 padahal yang ke 21 ini baru keluar-_-- sabar, sabar. cerita gue hari ini udah cukup kan sebagai bukti kalo gue masih ngurusin blog? jadi gue tutup dulu, wassalam.

No comments:

Post a Comment