Thursday 26 November 2009

ngaca

kalo ngomong jangan asal jeplak aje ye, lo pikir selama ini lo udah perhatian blm sama kitekite? lo udah blm ngorbanin diri buat kita? lo kira kitakita gapernah apa disakitin sama omonganlo?. Sering! trs kalo udh gitu kita ngapain samalo? kita cuma bisa elus-elus dada gabisa kita langsung numpahin semuanya samalo. kita pendem aja. biar suasananya tetep enak. lo bilang lo gapernah diperhatiin? gada orang yang ngebelain lo? lo mikir lo gapernah yang namanya dapet perhatian dari kita? ngaca. punya kaca gadirumah? gapunya? sini gue beliin. baru dikatain gitu aja nangis. trs ngeluarin kata-kata yang jauuuuh dari fakta buat nyari simpatik orang lain. gimana elo jadi gue? ngadu kali ke bk-,- nyeh. cape ya mesti nyesuain diri sama perasaan lo. lo bisa marah sama kitakita karna masalah sepele. sebaliknya, kita gabisa marah samalo walaupun masalah sebesar apapun! kalo gitu, buat apa gue baik-baik samalo sementara lo nganggep kebaikan gue samalo selama ini gada?. eh, lotau lenjeh ga? lo tau lebay ga? gatau? cari di kamus! gue gabakal ngomong kaya gini ya samalo kalo lo ngga keterlaluan! walopun lo udh kayagitu, kita masih ada usaha buat ngelindungin lo! duh nyadar dong yang gapernah kasih perhatian itu siapa! itu aja thanks buat yang nyadar :-**

No comments:

Post a Comment