Thursday 15 October 2009

yang baru dari yang basi

hey, there! piye kabare? sae sadayana, alhamdulillah. kemana aja kok ga nge-post? cie ada yg kangen postingan kuwh. capa tuwch? EH STOP ALAY WOY biarin kan ngikutin gayanya si *. ehe ehe saya abis uts nicc. Alhamdulillah, banyak yang gabisa. ehe ehe. yah, emang dasar otak gue sejajar sama kerupuk kaleng, yah begini deh. dih jayus lah bodo bukan urusanlu ini. hm iya tadi asyek deh pas ulangan tik yang susahnya bikin saya ingin meloncat dari ritz-carlton eh yang ngawas mydaddy, Pak Pawit♥ dih jijik pake lopelopean bododeh kan yang penting semangat saya meningkat. semangat apakah? nyon to the tek lah. ehe ehe. oheya, fyi, you know kan gue sering nyebutnyebut cakil-jebobok? itu adalah bahasa dari seorang teman saya, Anangga Rosdiyono. Ini dia bahasa terbarunya yang paling update : Celeng Bongko, Gendon. tau artinya? saya tidak (iklan) yang pasti selevel sama leak, reog, & hanoman. nah iya gue ada koreksi ternyata jebobok itu nulisnya pake 'g' bukan 'k' wes penting ya? nggalah, siapa juga yang mau belajar bahasa Cakil?

ohiya, gue kasian dehya sama orang yang ada di friend-list fb gue. dia kaya sok-sok ikutan gaul gitu. padahal tetep, a-l-a-y. bukan kasin deng, lebih tepatnya kesel. because, she's so copy my styleee errrrrr. kalo ga copy gaya oranglain, dia mati gaya HAHAHA haduh bikin ketawa deh, ckck. EH! angkatan 2012 sekolah gue : 75% ngocol. wtf banget deh tuh. woy, hormat dikit dong senggaknya sama kakakelas. lo masih junior cuy elah belaga. nyari eksis? HAHA eh gue bilangnya 75% loh ya, jadi gasemua hihiihi. jijik.

ngomong-ngomong soal kelas, gue kan sekarang dikelas 84, dengan wali kelas bu yuli. hm impian gue cuma satu di 84. bukan, bukan mau jadi rangking satu. yah, otak setara patrick-star manabisa. trus maumu apa nak? aku hanya mau mencubit pipi prvzzzzzz. sumpah yaAllah saya gemes sekali minta dicubit bangettt dehya tu orang pipinya huauaua semoga tercapai, Amiin. impian yang tidak penting, ya saya tau itu, baiklah sudah saatnya kita berpisah eh apaan sih jijik. ulangulang. re-take one, two, three, dadah!

No comments:

Post a Comment