Saturday 3 October 2009

my wishlist

ini nih barang-barang yang lagi gue pengenin banget bangeeeeeeeeet. ah yang liat harus beliin ga beliin dosa gadeng canda. check itu out yaaws

1.
utulna-_-
2.smooch :-*****
3.
huaua kemaren pas bulan puasa di pim lagi salelelelele tp gaboleh udh kebanyakan beli barang_-_
4.ini masih jauh dari jangkauan gue kayanya-__-
5.ngeliat hasil foto temen bokap keren abis gila pengen
6.lagi minat banget sama lomo, apalagi yang iniiiiii, ucuuuuuuuwl cekali-,- muahmuah deh

ayoayo, kasih gue satuuuu aja dari wishlist diatas. baik banget deh lo sumpah. ehe ehe. doa'in juga deh moga smuanya bisa gue dapetin. amiin amiin.

curcol dahulu : tadikan abis pulang dari pim gue wish webcam ke bokap gue yah seperti kata my bestiess, webcam itu ya harganya masih terjangkaulah. nah trs bokap gue bilangnya ngapain coba paling gunanya cuma buat live-chat sama foto. aduuh bokap kaya gapernah muda aja deh. pengen banget rasanya nyanyiin lagunya bcl - pernah muda didepan bokap gue. yg bikin gue gemesss lagi, nyokap tuh pengen beli hair-style set. katanya sih buat rambut gue yang kaya tai lamalama. nyokap tau kalo gabakal dibolehin bokap. trs nyokap ngakal-ngakalin gitu biar bisa dibeli. elah mau buka salon apa? pedulikodok sama rambut gue. dan itu harganya lebih mahal dari webcam yg gue pengeeeeeeeen. gaadil banget tau gasih?-___- shit ah. huhuhu~ gasanggup liat comment fotonya si * deh. idiot ah aturan gausah view profile-nya. kesel kan tuh-_-. hus, stop kan gue udah rela. yaudah dadah!

No comments:

Post a Comment