Thursday 15 October 2009

quick update cuy

heyhoy! nilai uts ternyata udah pada keluar, sampai saat ini, alhamdulillah belom ada yang remed. ehe ehe check this out yawssss ;

Mtk : 86
B.Indo : 72,5
IPA : 85

baru itu ajasih. maksudku yang warna biru itu melebihi target, yang merah itu melesyet. semoga gada yang remed deh amiin amiin. aduh pr ku numpuk nih, wahahahasu ah sekolahnya. eiiiiiits, bukan salah sekolahnya, yang salah itu kamu sendiri keledai tidak mencicil pr-mu sendiri ahiya ampun madam.

ohiya lo bandingin deh postingan gue yang sekarang sama yang duluuu banget waktu gue pertama bikin blog. haduuh aib. mau diapus, tapi sayang. gue aja sebagai owner blog ini mual, gimana elo? eh gakerasa deh sekarang gue udah kls 8 aja, ntar kelas 9 deh, uan. kalo lulus mau masuk mana? lah tardulu, emang bakal lulus? giniajadeh, kalo gue lulus itu tanpa kesengajaan, kalo galulus memang sudah kodratmu nak. eh jangan ngomong gitu ah ntar beneran lagi. malu. okeyaudah ah itu doang hem bosyen deh akuwh, mau tidur tapi ntar pasti gue kesiangan les. kebonyaaaa gue-,- oke mau edit foto ah biarpun rada alay, oke see ya!

No comments:

Post a Comment