Friday 25 September 2009

tololnya saya-_-

oke ya gue janji ini posting gue yang terakhir untuk hari ini beneran deh sumpedeh. AHA! emang janjilo bisa dipegang, Cha? engga. ehe ehe. tululista.

masaya masadong kan elu elu pade udah tau pan yak aye pan ke bandung nihye udah ah idiot. orangmah kalo ke bandung beli yang khas bandung kan apakek brownies amanda kek, ouval research kek, lah gue malah beli apaaaaaa? komik. sekali lagi???? KOMIK apasih gajelas-_- eh oonisme, di jakarta komik juga banyak ya ah elu norak deh ke bandung belinya komik. ye biarin nape gasuka lo? ayooook by one sama gua sini, ah peduli setan bacot. abis gue tuh udah sering kebandung gitcu (gayanya siapa ya?...) jadi ya thr gue hampir abis buat beli komik doang. dasar borose.

oke ya pertama, lo tau kan pas di Bandung gue ke Bsm berdasarkan postinganku yang dibawah? yap, kan gue beli tiket yang jam 18.00 sementara di hp gue masih jam 16.30-an yaudah jalan jalan dulu kan, nah gue ke Gramedia eh ada buku yang lagi gue koleksiii nicc, Judulnya Mallory Towers, novel, seri 1-6. yah gue masih punya 2 seri doang termasuk yang sekarang gue beli-_- payah ah. oke ya total buku = 1

kedua, gue jalan jalan tuh sama keluarga sodara gue, nah trs lewatin Rumah Buku, baru openning gitu trs banyak tulisan discount 35% all books. yaudah sodara gue minta kesana. awalnya sih ganiat beli eeeeeeeeh, anjrit dasar rumah buku setan penggoda, bukunya lagi murah murah bangettt ga banget juga sih-,- tadinya gue beli 3 buku doang kan eh taunya harga yang dikasir beda sama yang di buku jadi jatohnya lebih murah yaudah gue ambil lagi 2 jadi total buku = 5 + 1 (yg kemaren) = 6

threeee, hari jumat gue kan pulang tp gue mampir dulu ke rumah sodara gue, abis itu ibu gue mau ke yogya yang di Riau katanya diskon gitu kan sebelum ke yogya ibu gue ngambil atm dulu di niaga nah pas mau ke atmnya kan agak jauh, eh ngelewatin Gramedia depan bip dan itu lagi ada gramedia fair gitu jadi sampe diskon 70% ahahahaha lo tau kan apa yang terjadi setelah itu? gausah sok misterius gitu deh. iya ampun, yah langsunglah gue minta turunin disitu nanti ibu gue jemput. yaudah eh taunya buku komik yang ada di gramedia fair-nya emang murah sih tapi abalanz semua-_- jelek jelek gue gasuka. yaudah gue ambil 2 aja, trs gue ke gedungnya kan soalnya gramedia-fairnya itu di lapangan parkir, nah gue cabs ke lantai 3 uaua itu ceruceru cemuaaa bukunya tapi harga normal-,---- yaudah gue ambil 1 ajadeh. ehe ehe jadi total akhir = 6 + 3 = 9 bukuuuuuuu, thr gueee melayang~~~ ah yaudahlah gausah disesali gabakal balik tu duit, iyaga?-_- ahiya agenda ramadhan ada 10 hari yang belum gua isi kamfret-_- pr??? belajar buat ulangan? revision test? ohmaaaaaaaaan gue belum siap ah tai!

No comments:

Post a Comment