Tuesday 29 September 2009

cie

gue tadi naik angkot pengen ke indomaret mencong, trs abis gitu naek 2 ekor(?) mbak mbak bantet sok gaul. mereka temenan gitu. nah trs gue kan lagi buka hp mainan fb. nah mbak yang pertama pake baju babydoll putih sama jaket kuning ngejreng rambutnya diiket satu keatas kaya jinny oh jinny. mual mual deh lo kalo ngeliat. gabanget. lo belom gaOLz kalo belom liat mbak mbak gaOLz yg satu ini. mbak yang satunya lagi gue gatau soalnya galiat jelas, bangkunya jauh.
nah trs yang bikin gue pengen ngakak sengakak ngakaknya, pas gue denger mbak mbak tersebut diatas ngomong gini dengan indahnya :
m1:yg pake baju kuning, m2:yg gue gatau bentuknya

m2:eh lo tau ga si ini, masa kan dia nge-add gue blablabla
m1:oh gue ngga nge-add dia, lo liat ajadeh friendlist gue tuh ORANG LUAR SEMUA! kalo kaya orang dalem negri gue ignore (ngomongnya pamer gitu)
m2:emang kenapa?
m1:gatau

lantas kenapa? HAHAHA bangga lo friendlist lo orang luar semua? kalo iya orang luar juga paling kesian ngeliat muke demek lo jadinya confirm deh. gyahaha dasar bantet ganyadar diri ah. eh parah gitu gitu kan ciptaan Tuhan. udah ngerasa sempurna lo? huaaa ngga iya ampun, tp seenggaknya gue tuh nyadar diri dan ga ngebanggain friendlist fb gue kaya si bantet bertingkah itu. huhuhu bikin ketawa ajadeh ah lo tet

p.s : gue belom nyentuh pr sementara besok libur terakhir, so silly-_-

No comments:

Post a Comment