Thursday 1 October 2009

langsung jadi?

Heeeeeeeeey, oktobrisee(?)
tak terasa, 9 bulan telah berlalu,
lalu bulan ke 10 pun telah tiba,
daripada banyak bacot,
mending posting dahulu *ganyambung*

HAHA masa dong uh gimance gue ngemengnye ye? ada yang baca postingan gue yang kemaren gaaaaaa? soalnya udah gue apus, abal + kacau tulisannya jadi gue apus deh. jawabannya udah pastilah gaada. orang idiot mana coba yang mau baca postingan lo, hah?. ah sabodo sabudi pokoknya wishes gue di postingan yang gue apus tuh masa kan gue posting sore, malemnya langsung dikabulin gitu deh AHAHAHA pokoknya nyeseeeeeeel deh yang gabaca postingan gue yang sebelomnya. gue jadi mikir, apa gue kalo wishes sesuatu di blog, trs postingan yang ada wishes-nya itu langsung gue apus aja kali ya biar terkabul? ye kalo gitu mah mending gausah posting atuh. tololnya dipelihara deh ah. kaya bayoeh sayutoeh hus gaboleh ah, pa ma'ali (guru sd gue)

ohya tadi gue percuma kan tuh ah masuk berat berat bawa buku tapi gabelajar trs plg jam 8 lagi. ah rugi bandar-_- tapi gapapa deh asyek pulangnya ga langsung pulang dongskii, singgah dahulu dirumah teman kuwh. dasar anak tak tahu diri, enyah kau dari muka bumi! *berasa wonder woman membasmi kejahatan* uhuhu eh kangen mircul nih ah pake acara belom pulang nih, gue kan gasabar pengen liat rambut dia di shaggy maksudnya gasabar pengen nge-cakkin uhuhu saya bercanda kok Amira Sayang, gue mau nyanyi ah buat mircul, soalnya ada yang miss mircul

'suara, dengarkanlah stm dia menunggu amira terSAYANG' <- ceritanya gue (baking vokal) 'aku disini menunggu-nya masih berharap di dalam kacamatanya oOh..' <-stm(penyanyi utama)

bayangin kalo stm nyanyi gitu dipanggung sambil pake selendang dari bulu angsa. bisa kena panu stadium akut deh lo. gue sih gamau. ah mual lama lama ngomongin stm mulu, dadah!

No comments:

Post a Comment