Friday 25 September 2009

Rambutku, Aibku

hei, Fellas! gue lagi napsu posting nih maklum ya lama ga posting akhirnya hasratku untuk posting menjadi lebih kuat. hah bahasalo cha, jijik tau ga? oke daripada banyak bacot mending cerita.

jadi kan gini, gue kan ke Bandung nah trs di Bandung kan gue lama, nah gue tuh malesssss banget sama yang namanya keramas-cuci rambut-shampoan(?) ih jorok lu cha. Abis airnya dingin sih-,- yaududuh emak gue nyuruh ke salon aja HAHA sokbetlu nyets. yaudah gue ke salon deket rumah sodara gue. gue kan cuci-blow nah trs pas abis keramas, kapster salonnya nanya, 'mau blow apa?' yaudah gue jawabkan blow biasa ya seenggaknya pas di blow itu disisir-sisir rambut guenya kan ah emang dasarnya kapster tolol ga disisir rambut guenya, kan biar look-nya kaya iklan shampo gitu gue pengennyaa idiot. yaudah gue bilang gini,

g:mbak bisa ga agak ikal gitu rambutnya?
m:kamu kan rambutnya lurus jadi kalo mau ikel lebih baik pake alat ini blablablanyet
g:oh yaudah

nah gue kira kan kaya model iklan shampoo gitu hasilnya ah tai emang dasar ga profesional ah mbaknya ntar gue mau protes hasilnya tuh jadi keriting gitu kaaaaan ah tululista dasar ah gue kan pengennya kaya gini,
eh jadinya malah kaya gini,


ahelah apaan tuh kaya bu sirait upssss ampun bu! untung aja ga permanen-_- ah udah ya jahjah!

No comments:

Post a Comment