Friday 25 September 2009

Gue sih malu

oke ya gue mau cerita. Jadi kan gue ke Bandung nah trs di Bandung gue nonton Meraih Mimpi gtcu di XXI bsm sama sodara gue. Gue dapet tiket yang jam 6 theater 4, row J seat 1 sama 2 yaudah deh nunggguin kan sampe theater dibuka. Nah pas theater 4nya udah dibuka ya gue masuk tuh sama sodara gue, eh taunya tempat gue tuh udah didudukin sama tengik-Couple (masteng&&mbateng) mereka lagi berduaan makan popcorn sambil pegangan tangan ih jijik lanjut sodara gue protes ke petugasnya, yaudah petugasnya datengin tuh tengik-Couple lah gue kira kan mereka cuma salah tempat duduk kan eh taunya mereka juga SALAH THEATER! biasa kali gausah di caps, yaudah sih santai dih songong oke gapenting, nah coba deh lo pikir, seceroboh cerobohnya orang, ya paling salah row kalo ga seat-nya aja lah ini sampe salah theater coba dih gue sih kalo jadi lo berdua pulang ngadu sama komnas ham oke ga selebay itu juga tapi ya keterlaluan juga kali kalo sampe salah theater ckck. Yaudah sih cha, yang salah theater siapa, yang heboh siapa. Kalo gue heboh trs napa gasuka? heeee iya ampuuuun. Penting? nggak. ehe ehe. tolol.

Penting ga penting, yang penting,
penting banget(?)

No comments:

Post a Comment