Thursday 17 September 2009

c to the a to the p to the e

hey kamu! napsu sekali kamu posting langsung 2 kali dalam satu jam? ah tak apalah bu dia masih anak kecil lagian temanya beda beda lho bu! kok jadi promosi? yeyeye bacot kali kau naaaak udahlah gua gamau bahas bahas lagi posting yang dibawah tuh yang itu yah males bgttt asli-_- hm hari ini kan gua ke pim trs niatnya gamau beli tas jd beli niatnya gapengen beli baju jd beli dasar cewe materai kamu, hei keledai bukan materai lg tp matre ohaha jayus abis gitu kan gua niatan pengen nonton Meraih Mimpi tp gada temen, mnta temenin emakku, beliau ogah we dasar yaudah akhirnya nonton G Force dan akhir-akhirnya yaa tetep nonton sendiri ga mungkin bgt ngajakin satpam pim buat nonton-_- anjrit bete bgt sumpah ya nton sendiri ahauauah tptptp sebelah gua dongskiiiiii wyakakak apapula kau nakkk mhihi hnya gua yg tau dewch
nah trs nih tokoh yg plggg gue suka namanya Harley, dia lugu trs imut gichyu dec gue bangets HAHA

hm lumayan rame sicc tp gasebagus yg kemarenkemaren gua tonton ah nyessel hrsnya nton meraih mimpi aja, ye beli bajakan aja lg susah bener, eh gaboleh melanggar hak cipta tau! (gayanya Lia) eh ms gua males nge-plurk soalnya karma turun mulu sm gada yg respon (mamfuz) trs jadi lbh suka twitter deh yeaa, follow my twitter ya @allysky yasudeh ya jam dirumah gue udh menunjukkan pukul 23.30 meeeeeen mau jadi apakau nak? hansipwan? oh no brp jam lagi saur ah tanggung begadang aje eh jangan deh okey ya dadah!

No comments:

Post a Comment