Tuesday 25 August 2009

klenengkleneng

gua posting siang siang sepulang sekolah pas gua lagi haus hausnyaaa terus kenapa emang ada yang peduli gitu? ya nggaklah gilalu. yaAllaaaah, kuatkanlah hambamu lalalala tinggal 4 jam lagi nih HAHA Strssss ckckck

itu apa titlenya so gajelas wkakak panas panas gini enaknya cerita (ganyambung) mari nona, jadi pas kelas tujuh gua pulang sekolah kan sama fitri mapren krna gua gavlz jadi naiknya angkots
dong

nah terus ada kaka kelas juga kan naik cewe trs dia nanya nanya gitu puasanya udah ada yang bolong belom kan gua sm fitri jawab ngga kan ya emg ngga bolong nah trs dia kayanya lagi halangan, dia ngomong gini pas gua lagi haus hausnya, 'kayanya kalo siang siang gini enaknya minum es lemon tea trs pake es abis gtu es nya tuh kalo diaduk bunyi klenengkleneng yang embun air esnya keluar keluar ke gelasnya abis gitu pas diteguk beh tenggorokkan itu rasanya nyesssssssssssss anjir itu yg namanya kaka kelas parah banget ya sumpah huhuhuh untung aja iman gua kuat wakakak taitai kuat apaan-_-"

eh gua tolol amat lagi haus nyeritain beginian, udahlah udah terlanjur sayang kalo diapus lagi fufufu~ yasudah ya mau nonton pacarkuh (kim bum) dulu nicc,

ciao!
Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment