Thursday 27 August 2009

gabetah

gua masa superdupermegagiga gabetaaaaah sama suasana sekolah gua sekarang jauh pas gua kelas tujuh yaaaaah masih betah laaaaah drpd sekarang, gua skrg jauh lebih betah di tempat less kenapa kenapa?

1.jauh sama my bestieeeesssssss yang bokeeeeeeeeepsss (amirasu) wakakak eh serius gabisa nyanyi bareng lagi :'''''(
2.gaada yang bisa gua cakkin (m-bayu) lalala masa dia ga di cakkin di 8.1 DIH GARELA GUA (apa apaan)
3.huaaaa gada temen cs-an gua yang paling mujaiirrrrrr huauaua chairmate paling teope deh yakan jeeey's??
4.gurunya yaaa, gaada yg bikin gua nyaman kecuali pak eno dan ibeh yang nyelon (y)
5.prnya gakira kira-_-
6.pelajaran bahasa inggrisnya berubah jadi => englishjava lesson ya gurunya itu sih pinter tapi jawanya tuh kenteeeeeeel macem susu kental manis cap enak(?) contoh : write down = rait daOn
7.masalah masalah lainnya yg gabisa gua umbar (cailah) di blog

oke, intinya gua udah gabetah di 177 lalalala pengen pindah sekolah ajadeh wkwkwk sok kaya

ciao!
Blogged with the Flock Browser

1 comment: