Wednesday 19 August 2009

puasa wajib bagi yang beriman, yang ga beriman, gausah o canda

heeeeeeeeey, bagi yang beragama islaaaaaam, termasuk akuuuuuuuu selamat menunaikan ibadah puasa ya hehe fufufu besooook sampe senin libur looooooh, acikacik mihihiwwww hem tapi gaenak kan jadi gaketemu jhdcjkhrTghhxjAjhcgfjvjhgjbRkjvdfjkbkhA wkwkwk apaan noh ah bodo yaampun pengen cepet lebaraaaaaan haha kafirun dasar-.- eh tapi pr numfuk loh wawasyhu ah tadinya ada rencana mau nuntun meyahputchi tapi gajadi ohshit gaada duit dih miskin ye bodo hem terus apalagi ya ohiya masa kanya tadi gua kan minum air aqua gelas gitu kan nah terus anak cowo kelas gua lagi pada main apasih tuh yang gelasnya itu jadi terbalik diinjek terus bunyi nah terus kan gelasnya udah pada abis kan tuh trus masa si kholis ngomong gini, itu aja tuh gelas yang itu trus sambil nunjuk ke gua, wanjrit pada ngeliatin gue semua bik, abis itu pada nyuruh gua abisin abisin yaudah tuh guakan baik dan tidak sombong (--") trus langsung direbut sama si kholis dibuat maenan injek-dan-bunyi deh yeah gapenting amat dah yaudah sih elah bilang aja sirik fufufuf huehe bakalan kangen gaketemu dnrjvTklcjrjkbhAljkjhlbhyRkjcvhgkbjhAkxjhc 5 hari yah payah decc ah damn it! sudahlah cukup

wassalam
Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment