Thursday 2 July 2009

Ebuseeeeeeh

helloooooooo, JULY!!!

eh ya tadi kan gua kesekolahan tuh yaa, ngambil surat keterangan apaan gatau mamake yang ngurus, yaudah nyampe kan tyucc eike di sekolah

nah disekolah pas mamake lagi ngurus surat keterangan kaaaan, gua liat liat daftar nama calon murid yang mungkin diterima di sekolah saya kan tuh, pas gua liat

MONYEEEEEEEET! NILAINYA GEDE GEDE BANJETTTSSSS!!!

Syit, paling rendah yang dari dki aja udah 24,05 nemnya lah angkatan gua dulu? 23,35 aja masih keterima-___---

Paling tinggi dari angkatan gua 27,85 apayak? sekaraang? 28,90 cuyyyy!

hemhemm nem gua dulu kalo gasalah 25,45 nah nilai segitu dulu yaaa, gua peringkat 52 di sekolah gua meeeeeen!

SEKARANG YAAAAAAA, adek kelas dari sd gua dulu nihye, nemnya kan 25,10 gajauh beda kan sama gua peringkat berapa decc?

233!!! monyet ga tuh?

nah trus pas gua baca yang dari non-dki nilainya berapa dech?

29,35! silit-_-

hey yaaaaaa, buat angkatan yang sekarang nicc, ELUPADAMAKANAPAANDEH?

etdah kalo nem kirakira apah, jangan pada gede semua bujugg dah-_-- (lah kok lu yang sewot?)

eh berarti gua sekarang kelas 8 yah? acik acik aku jadi kaka kelas duonggggs! awwkaowkaokokwaokwokow

hem eh buat 'calon' adek kelas saya (yang nemnya ketinggian buat gua-_-) nanti, saya pesen yaah qmuqmuqmu dihatiku namun bagiku melupakanmu eyaeyaaaa jangan pada ngocoollllzzz yak kalo ntar disekolaan, kalo sampe ngocolzz wahwahwaaaaaah gua labrak baru tau rasa lu huakak lagalu nyet muntah dah gua, diliatin kaka kelas aja kencing berdiri gua HAHA ga segitunya juga kalee yah tapi begitu deh (?)

anjrit, bosen paraaaaah ini gua liburan, butuh dihibur nih akyu HAHA kaya tante girang gitu kan ya hih amit dah jangan ampe gua gede jadi kaya begonoh ahushaushaushuas

eh mendingan gua sekolah dah jadinya kan bisa ketemu jvbpowekgvnh eh tapiiii emang sekelas lagi gitu? mudahmudahan sekelas lagi deh YA ALLAH. AMIINAMIIN!!!

yaudahdehyaampunboceeeniheike, udeduleye, bubyeeeeeeeess!!

No comments:

Post a Comment