Tuesday 7 July 2009

Keep Selooooon

Loh loh, itu title opotoh maksudnya mbak?

Iyaiya, marimari sini saya ceritakan hem tapi gausah semua hem jadi ginilah ya, pokoknya gua lagi shock gitu karna si itu begini sama si anu jadinya begunu(?)

yah pokoknya jadi dilema banget lah buat gua, mau marah, marah sama siapa, gamarah tapi kepikiran terus (lebe) semenjak hal-yang-bikin-gua-down itutuuuuuuh

hem tapi sekarang udah gabegitu kok, tapitapi ya kalo gua lagi diembengongcengok ya pasti inget terus tuh ya hal-yang-bikin-gua-down kesel sih tapi mau gimana? aku tak biasaah (?)

MUSTHANKS eh BIG THANKS yaaa for my BESTIEVA Amira Nadia iyaiya jadi dia tuh ya mauuuuu aja dengerin bacotan gua malem maleeeeeem wuh mantappppsss duec mira, ngasih tau lagu yang waktu itu 'gua bangets' TOPLAAAH! HAHAH

Jadi gua sekarang keep seloooooon aja yega?

oya lagu yang lagi 'saya sekaliih' yaituts:

-Big Girls Don't Cry - Fergie
-Hold On - Jonas Brothers

hari sabtu gua kepim nonton Inkheart hemm lumayan rame sih, tadinya mau nonton Ice Age 3D tapi tiketnya yang sampe jam tujuh malem udah full-_---

eh kemarin saya ke Grand Indonesia weyah pamerlu noraklu abis gitu gua ke sarinah kaaaan, eh ketemu pasangan homo hombreng homce yaaaa gitulah mesra abisss jadi tangan si cowo yang mungkin berperan sebagai pria dalam sebuah pasangan tangannya di pinggul pasangannya yang mungkin berperan sebagai seorang wanita dalam sebuah hubungan cie cie prikitiw HAHAH-,-"

liburaaaaaaan, saya cuma dari mallkemall nih heyaaa boceeeeeen kaaaan-_--

eh masa semaleeeeem gua mimpiin cfnrvlasdkdh dah? yaAllah, seneng sih tapi yaaah atuh gimana dengan kenyataannya? semoga jadi kenyataan deh mimpinyaaaa aowkaowoawoakw

ih masa ada orang yang so g4hoeLz copypaste gitu deh sok mau jadi g4hoeL tapi tetep gayanya alayyyyyyyyers wuh silit lu mano kan gasuka nanti mano marah nih HAHAH mano-kwari lu maah-.-

hem gua udah jarang looklet-an nicc, tapi males ya sumpah. eh tapi kayanya looklet udah mulai naik daun decc? suaraahh dengarkanlah akuu eh itu mah hijau daun HAHAHAH apabaedahlu-_----

yeh posting pendek lagi nih gua, gua panjang panjangin ahh biar kaya ular naga panjangnya bukan kepalang eyaeyaa nyanyi lu? gilastresarap kali ya lu? udah sana ke RSJ jadi pasiennya. apa? pasien? pasien yang itu kaan 'pasien show' HAKHAKHAKASASIMANOHARA(?) ngelawak lu, yaampun postingan gua makin hari makin gamutu ini, Ini Budi, Budi bermain bola, trus kenapa gitu Bud? yaudah sih blog juga blog gua emang lu sapa gua? jangan gitu dong aaah, aku kan jadinya malu >.< apaansih lu nyeti udahan ahh
Keep Seloooooon,

Bye!

P.S: tp pulsa m3 10ribu dong, tak tp maka tak sayang(?)

No comments:

Post a Comment