Wednesday 24 June 2009

Bandung 22 Juni

eyaampun, mukjizat gua bisa ngeposting di komputer

loh emang kenapa gitu? iyaiya jadi komputer saya nih, fan-nya itchu rusakk, jadi pas begitu saya nyalain nih komputer, ga berapa nyala mati lagi, yah kebayang yah pas lagi online plurk-fb-msn trus komputernya mati udah kaya abis melahirkan tapi abis itu dimasukin lagi gitu yah udah pengen gua bakar aja nih komputer kan silly begete yah AKHH

tapi gatau nih, sekarang apa komputer gua lagi baek sama gua atau mood dipake sama gua gatau juga yah HAHA

sesuai title, tanggal 22 Juni gua ke bandung sama teman sekolah saya

iya acaranya dimajuin sehari, kalo mau kan tanggal 23

ya gapapa jujja sicc yaudah aku ceritain deh ya perjalananku di Bandung cekedapp

pagi bangun jam 5, padahal harus udah nyampe sekolah jam 6-___- tapi untung masih keburu naek mobil bapake yang ngebute

nyampe sekolah, udah rame banget dengan lautan warna kuning bukan bukan kotoran sisa pencernaan manusia kuks iya jadi tucc buat yang ikut ke bandung dapet kaos warna kuning dan 'harus' dipake pas ke bandung-,,-

pas otw ke bisnya kan jauh tuh yaa gua jalan sama amira, cOz uE pNen duDuqS baRenG9s s! LubaC eNey yah oke cukup beralay ria-nya gua kan kedapetan bis 5 yaudah jalan, gua jalan sama amira udah napsu tuh, cepetcepet biar dapet posisi pewe eh saking napsunya akhirnya bis 5 nya kelewat dan kita balik lagi trus bisnya udah penuh kampretmonyetokaipigsssssss untung aja si prisnita udah nempatin gue, ma'aci prissquwchyank HAHA-,-

di dalem bis, yaampuuuun bisnya sempit amat gue pikir dari tempat duduk yang satu ke yang lainya ada jarak 30 cm kaya di Garuda Indonesia gitu yaa HAHA ngarep-.- mana ac-nya ga dinyalain lagi nah tiap bis kan ada guidenya gitu jadi sekolah gua pake Event Organiser gitu kan eeeeh ternyata guide yang di bis gua NGOMONGNYA MEDHOK! wikikikiki
nyampe tujuan pertama, ga begitu seru ahh males nyeritainnya-_____-

tujuan kedua, kebun stroberi yaampun stroberinya belum panen, disana gua cuman maen serigalaterbang alis flyingfox, minum jus stroberi sama tukeran kado, sempet ada kejadian gaenak gidu decc pas tukeran kado

tujuan ketiga, CIWALK! YEAH! pas perjalanan ke ciwalknya kan macet parah abis itu panaskan sumpek banget di bis trustrus ya, kan di bis ada tipinya kan eh sopirnya muter lagunya Luna Maya - Suara (ku berharap) -____-

eh orang mah kalo kaya ke ciwalk gitu pada beli baju kaya gitugitu kan yak? lah gua sama temen gua prisnita ntutuh jalanjalan ke ciwalk yang mallnya kan, beli apa coba? Bread Talk sama makan di Mc'd doangg HAHA geblek dahh ya abis aku bingung nicc mau beli apa-....-

eh masamasa gua kok tiap di bis ngerasa diliatin poewfjervnjfb ya? wekekek, geer lu nyet biasa aje kali-_-

pulangnya ratarata pada tepar semua eh pake sgala batre hp gua abis lagi, monyeeeeet

nihnih aku share photonya deh, kurang banyak sih yaa

NYENGIR KUDA
MASA LALU (KONDEKTUR - KENEK)
LAUTAN KUNINGSUMPEK-__-SIXPACK

Yah udah saya share yah tuh yaampun gaada yang bagus-_- eh gua udah lama ga looklet-an lagi nic, tapi males designnya juga sih hemhemm

eh besok gua ada acara mau nonton nicc, di befek ada yang mau ikut? yaudah udah dulu ya keburu komputer gua ke restart lagi nicc daa

No comments:

Post a Comment