Wednesday 17 June 2009

Ri-Sint

yo yo yo wassaaaaap mameeeeeeeeen?

balik lagi sama gue, Icha si dukun beranak HAHA CANDANGEDZZ

ehiya tadi gua ulangan mtk so shitty banget tapi pkn lumayanlah yaa HAHA

pamer nilai nih, akuaku IPS dapeeeeet 8.6 looocccch! uahuahsushushu bangga gitu? trus katanya gua peringkat 8 duoonggsss huah abalanz masa nilai 8.6 aja dapet peringkat 8 ih sekolah apaantuh?-_-

eh tiap pas ulangan anak kelas 7 tuh di campur sama kelas 8 nah kelas gua kebagian sama kelas 86 secara kelas gua 76 gua kebagian duduk sama anak cowo sebut aja dia kak A

yaudah kan tuh, nah kak A itu orangnya kocak bangeddzz duecc kalo ngomong ceplasceplos

nah di kelas 86 tuh ada yg namanya uhh kita sebut aja Riri Sintia deh (nama disamarkan) anaknya tuh dicakin mulu dia duduk disebelah temen gue yang namanya sebut aja dia 'ban' ya

si kak A pernah bilang gini, k:kak a, g:gue

k:eh tuh yang disebela 'riri sintia' siapadeh namanya? (nunjuk si 'ban')
g:si 'ban' emang kenapa?
k:mukanya sama kaya 'riri sintia' dah, samasama DEMEK!

HUAKAKAKAK, NGAKAK GUA MEEEEEEEEN!

trus tuh yaa, si 'ban' tu dicakin mulu ama kak A tapi 'ban' nya tuh ganyadar lah gua juga ikut ngakak sama temen gua ajeng tiap dia nyakkin si 'ban'

pokoknya tiap si 'ban' betulin rambutnya atau senderan di kursi, pasti dicakkin tapi dianya ganyadar kalo dari kemaren di cakkin kasian juga sihye tapi yaa gimana doummms kocak abisannya HAHA

eeeh gua lagi bingung nih sama si jbhgbtjrgbjnkl kemaren begitu sekarang begindeng lah bikin gua keder-_______-

eh besok ulangan terakhir looc wihiiiiyyyyy ah tapi ga asiik juga kan jadi jarang ketemu pqekrnghjcnjvbb yaaaaaaaah-,-

eh ah uh ga mood posting tapi ntar pengen yaudah deh diudahin aja yaaaaah aku mau pesbuggan sama plurk-an niccc yaah daaa cupcupbidacupubidada subidapsubidapcupcupcupcupbidadaaaa

nb:maaf ya buat yang saya tulis diatas itu buat yang diceritain diatas yang baca blog ini sumpe deh becanda doang kuks

No comments:

Post a Comment