Thursday 4 June 2009

Hemm ya gimana ya?

Assalamualaikum para ibu-ibu bapak-bapak yang punya anakk (?)

Hemhemm, ternyata masih bisa ngepost doooooongg gua HAHA-_-

Abisabis gua udah ngebet ngepost sicch

Daaaaaaaaan, gua juga kaga mao ngecewain para fans di blog gua (hueks-,-)

Eh, you know ga siih, ada yang berbeda dari blog gua? Iyaaaaa, blognya gua rombak total

Hemhemmmmm, gimana bagus? Ale? Lebe? Biasa aja? biasa aja ye-____-

Ehiya, gua lagi jcqwpowoduxnvuh hemm tapi si cnjvngrvbbv juga mkjfvgvbhgbv siih ya tapi masa jadi lebe deh si jpwskenkvngbn HAHA apadeh -.-

Hemmhemm, okey quick update aja yaa, oye!

Bhs. Inggris, nganggur dulu, abis ntu ngerjain soal keburu ganti jam pelajaran, buat pr duecch (Y)

IPS, nonton tipi tentang Produksi gidu, teruuuuuuuus filmnya tu kayanya film yang booming barengan sama lagunya endang s. taurina decch? Tau lagunya kan? Yang di iklan REG LAWAS itchyu, gatau? AHH GA GAHOL LOOO!

MTK, Dapet soal lagi -_-, eh masaaaaaaa gua ulangan mtk dapet tujuhpuluhpas looooooohhh! (bangga gitu?-,-)

Seni Rupa, nganggur cuma dengerin omongan 'nenek obama' doang -,-

Seni Musiik, ulangan!!! gabisa dibilang ulangan juga sih, hemm ya jadi gini, emang ulangan, tapi pas ulangan gaada gurunya, jadi temen gua zona cuma nulis soalnya doang di papan tulis. DAAAAAAAAAAN, lo semua bisa tebak apa yang terjadi kalo ulangan tanpa ada pengawas? Yep, BEBAS NYONTEEEEEEK MEEEEEEEEEEN! gahol yekaaan?

Pulang, hemhemm ke tempat les dulu (yoi rajin) abiis gitu makan, pulang naik ojeeeeeeeek

Oke, udah yaa udah dulu, nyanyi dulu dehh,

Cukuup sudaaah, ku mulai naik daraaaah, ku seperti bom atom yang siap meledaaak (DHUARR)

nb:eh lu liat deh MixPod gua deh di blog, ada lagunya endang s. taurina yang hujan turun lagi locch!

No comments:

Post a Comment