Monday 1 June 2009

t-o-d-a-y

Alloooooooowww!

Maaf ya, teman teman, kawan kawan, kakek, nenek, tante, om, ncang-ncing, Ibu ibu- bapak bapak siapa yang punya anak bilang aku (?)

Akhir akhir ini gue bakalan jarang postingggggssss. Jadi, buat yang nge-fans sama blog saya atau menantinanti postingan saya berikutnya, sabar ya... (HAHA, ngayal -.....-)

Abisnya, lagi musim-musimya ujian suckssssssssssssssssssssssss -__-

Hemhemm, posting apa lagi ya?

Tadi disekolah biasa aja,

MTK, ulangan coyyyy! Hemhemm, ga terlalu susah (HAHAHAHA, gayalu pengen gua muntahin)

Olahraga, main kasti, masa gua kaga kebagian mukul dah? Doni, Nada, BSSF mulu yang maen meeeeeeeeen. WOYY GANTIAN NAPA! -,-

TIK, hemhemm, ya biasa ngerjain soal-__-

MTK (lagi), gurunya ngilang, jdi ga belajar cuma nyalin doang dummpphh (Y).

Itulah cerita (membosankan-,-) hari ini disekolah, hah cerita siapa? ini tadi siapa yang cerita? ICHA BU, ICHA YANG BOLA MATANYA MINTA DICABUT PAKE SEDOTAN TUH BU! Ohh iya iya icha oh hem tau gua, siapa sih yang ga kenal? ih, kok gua ngomong sendiri gidu deh? gila dasar haha kalo iya kenapa emang? baru tau? Ih apaan nih ngebacot aja kerjaannya nyampah mulu lagi lu kaga go green deh ahh nyampah mulu wuuuu, dih haha biarin kek blog-blog gua, sewot amat dah lu siapa elu siapa gua coba? hem ya gimana ya gua pengen panjangpanjangin postingan nih aaaaaaaaaah kan terakhir, besok-besok pan gua jarang posting lagi, auauaahuahuahuahuah. Hem yaudah deh ya, udah deh gua akhirin aja postingan gua kali ini

Cinta memang cukup saaampai disinii.. (?)

No comments:

Post a Comment