Friday 29 May 2009

Mamak Gua Gahol Cuy

Hemhem, sebelum masuk ke topik, tadi disekolah dulu ya,

Bahasa Indonesia, ngerjain soal doang

IPA, diskusi kelompok gitu tapi beloman selesai, banyak ngobrolin yang kaga penting-_-

PLKJ, Bu Elpih (elvy)nya gaada dummsss (Y). Katanya lagi sakit DBD. Get Will Soon ya bu

Pulangnya, kerja kelompok dulu dirumah Amira. Jam 4 pulang ke tukang jait dulu ngerjain tugas tabus-_-

Yaudah deh gausah pake lama, langsung aja kita (gua aja kayanya) masuk ke topik

Sekarang emak gua gahol gila. Bukan g4ho3Lz ye, gahol. Kenapa gua bilang gahol? Soalnya sekarang maenannya pesbuk meeeeeeen.

Hemm, ga bisa dibilang sekarang siccch, orang udah agak lamaan gitu punya pesbuk. Satu setengah bulan yang lalu apa yak. Au ah lupa.

Awalnya bapak gua duluan yang punya pesbuk. Itu juga dibikinin gua, malem malem jam sebelas-an. Ehh, mamak gua kaga mao kalah gahol noh, minta dibikinin juga. Yaudah dah, gua turutin.

Yauda dah tuh, mulai ketagian maenan pesbuk ampe sekarang. Malah kadang berebutan ama gua. Ckck -,-

Oiya, emak gua kalo maenan pesbuk aktipitasnya palingan bales wall (agak jarang), message, komenin status orang, ama komen phutu temen-temennya (paling sering).

Pernah ni ye gua kan lagi ngeliatin emak gua pesbukkan, nah emakku itu nemu temen deket smp-smanya di pesbuk.

Trus emak gua teriak-teriak histeris kayak baru menang arisan-__-

Yah maklum lah yak namanya juga baru punya pesbuk sama ketemu temen yang udah bertaon-taon ga ketemu-,-

Eiya, emak gua juga punya 'ciri khas' tersendiri kalo komenin orang. Contohnya :

"heyy jengg..............,udah lama gak ketemu, kangeeeeeen.......... Sekarang dimana........?"


You know yang I maksud? Yep, terlalu banyak titik-titiknya. Emak gua kayanya kaga 'klop' kalo kaga pake titik-titik. Kaya sayur lupa dikasih garem gidu dehh...

Tapi yaaah, mungkin emang mamak gua demennya begono. Mau diapain lagi pan yak?. Biarpun begitu, emak gua best dahh HAHA

No comments:

Post a Comment