Thursday 28 May 2009

REALIGI

Hem, jadi gini, kirakira kemaren malem jam delapanan lebihlah kan gua lagi ngukir gypsum buat tugas seni rupa tuh ya, uhm so silly banget deh, tryusssss mamake kan tau anak kesayangannya yang cantik, imut, innocent, dan baik hati minta ditampar ini sangatlah lelah dan lapar, jadi aqu disuruh makan.

Makannya ayam goreng, beli di depan gerbang perumahan, yang jualnya guanteng loh (gangguan telinga) aih aih-,-

Sambil makan, gua kan nonton tipi tuh, gua pindapindain kan cenelnya eh ada acara 'REALIGI' tuh, yah you know kan acara apaan?

Hem, episode kemaren ceritanya gini,

Jadi ada keluarga, orang kaya kan tuh, rumahnya gede, gua ga nonton dari awal sih ye, yang gua tonton sih, jadi bapaknya tuh galaaaak banget sama ga perhatian sama keluarganya pelit pula, mana istrinya sakit-sakitan, trus anaknya yang paling tua namanya Ito (awawaw, cucok loocch si Ito, perhatian pula ama keluarganya awowkowowkokw-,-) minta bapanya supaya bebenah diri, laiya pan kalo kaga bebenah bakal berantakan terus pan yak?

Yaudah, kan bapaknya selingkuh, punya utang 2 milyar blablabla ya, yaudah akhirnya bapaknya tobat gityu deh. Yaudah, si anak peluk ibunya, pokoknya keliatan banget si Itocwokcuco itu sayaaaaaaaaanggg benzet sama si ibu. Abis gitu, selesaaaaaai .-_-.

NAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH (ganyante)
Pas adegan si Itocwokcuco meluk ibunya, emak gua bilang kaya gini :

"Tuh, kayanya sayang banget ya sama ibunya"

Pas emak gua ngomong kaya bgtchu, gua lagi konsen sama rasa sambel ayam gua yang kayanya lebih pedes dari biasanya kaaaaaaaan, emang dasar anak yang kaga peka, gua bilang gini :

"Bu, kayanya sambelnya ga kaya biasanya, pedes banget.." -________________-

Udah kaya apaan tau dah ya gua-,-

n.b:
-tadi gua abis otp-an ama rahma. Baru pertama kali gua otp sama dia.Suaranya imyut-imyut minta ditampol gitu deh ya, ngga deng canda. Pokoknya suaranya suara anak-manis gidu decch ya aw aw aw (?)
-bloman ngerjain pr plkj looooccch, uhm silly banget deh -___-

No comments:

Post a Comment