Tuesday 26 May 2009

Angkot Malapetaka

Hallo(ween)!

Kenjen ga sicch sama aqyu, mybabylovelyhunnybunnyswetty?


Pasti kenjen. Yakan ya kaan? Pasti kalian smua udah pada ga sabaran deh nunggu postingan aquh? Yekaaaan? (udah iyain aja biar cepet)


Iye, lama kaga muncul di dunia per-bloggingan. Hem, kayanya gua lagi ngalamin syndrome “ogah posting”.


Kapan yak gua postingan terakhir?


Hem, minggu lalu kayanya-___-.


Posting apaan yak?

Tadi aja ye my trip to my loply skul


Dimulai pas gua go to school. Kan dianter bapake dulu aMps(ampe) geRbs (gerbang) peRuMzz quh. Yaudah, saya naiqqs angkot berkode cekosongsatu yang paling putih bodynya.

Tak disangka tak diduga, ada seorang anak cowo dan seorang bapakbapak berkumis sedang bercengkrama gDu dwecch. Aw aw aw, si bapak kumisnya ganahan-,-


Trus gue denger percakapan yang kaya begindeng :

C:cowo, b:bapak


B:oh, sekolahnya dimana deh?

C:*** (sensor)

B:ooh. Kenal pak Yanto? (pokoknya namanya kira-kira begitu)

C:oh, hemmm Pak Yuswarinto?(ye apalah itu)

B:oh, iyaiya. Dia sodara ibunya saya loh

C:ooh. Pantesan kenal

B:kalo pak robert? (ini ngasal, pokonya si bapak nyebutin nama gitu deh)

C:oh, dia yang ngajar saya pak!

B:ooh, dia sodara ibu saya juga! (semuanya aja yang ada disekolahnya sodara lo!)

C;oh, heeheh

B:bapak kamu kerja dimana?

C::karyawan swasta gitu pak. Tapi kurang tau jadi apa


Endoyouknow apa yang ada di pikiran gua saat itu?

Tadinya gua mau ikut obrolan mereka, trus otomatis gua bilang gini tanpa ditanya, ‘Bapak saya juga karyawan swasta loocch!’ YA NGGAKLAH YA.


Gua jadi inget cerita yang diceritain sama guru gue, motifnya tuh hampir sama kaya si bapak-kumis-sexy tadi. Nanyananya gitu deh. Trus akhirnya si anak dibawa kemana, hpnya atau barang berharganya diambil, si anak ditinggal gitu aja. Gua udah takut tuh, langsung hp gua masukin tas, trus gua bacabaca bismillah gtu BENERAN yaa, gua udah takut namanya cuma ada tiga penumpang.


Karena takut gua juga jadi korban, gua tadinya mutusin buat loncat aja dari kaca jendela angkot, pake jurus kungfu-maling-mabookk andalan gua, tapi karna gua gamau buat keributan pagipagi dan kasian ama abang angkotnya karna gua ga bayar, gua gajadi lompat dari kaca jendela duechh.


Oke, jadi rencana gua mau turun aja dideket gang masuk smp 245 kan. Soalnya takut gua kena juga sicch, lagian Cuma bertiga sih ye, eh pas mau jalanin rencana, ada masteng naek. Yasuda de, gua kaga jadi tyurun deh, kan ada si masteng, pahlawan kebenaran. HAHA ngga dengg-..-

Trus si masteng ngeluarin hp-nya kan ya tuh, hpnya kalo gasalah sony erricsson yang seri w, lupa persisnya.


Eeeeeeeeh, si bapak-kumis-sexy ngeliatin mulu hpnya.


Ih, smakin takut aja gua.


Untung aja gua udah nyampe tempat tujuan.Langsung gua turun dari angkot malapetaka.


Nb:buat Amira, mujey, lia, leni, zikriyyah, maap yaaaaaaaa, ga bisa ikut kerja kelompok-,-

No comments:

Post a Comment