Monday 11 May 2009

Roti Bawang

Sebelum cerita tentang 'Roti Bawang', gue cerita tentang tadi di sekolah dulu yeaaa...

Nyampe sekolah, biasa aja, GA UPACARA DONGGG!(Y). Eh, masamasa pas gue nyampe sekolah kaaan harus salim dulu tuhh yaaa, sama guru di lobby. Tadi cuma ada Pa Benooyyy ( Benny - red ).Kan ngantri dulu kaaaan pas mau saliim, eh masamasa ternyata ada ITULOOOH! Yahh, yang gue jelasin di postingan sebelumnya-_-. Owowowow, dianya radarada gimanaa gitu. Uououoooo... Lesbong apa lu?

IPS, ih t empat satu banget deh (t41) ada tesssssssss, lupa belajar. Aaaaaah... zeblogg kayanya-_-.

Bahasa Indonesia, Si mrs.'B' dateng ke kelas. Cuma ngoreksi soal bahasa doang.

PKn, biasa, nulis soal 10, ngerjain 5. Ga asiik-,-

TaBus, Praktek bikin sulam aplikaseeh. Hououououooo, mood gue lagi bagus tuhh pas ngerjain. Eeeeeeh, keburu bel pulang. Kenapa, kenapa ga bisa liat orang seneng dikit? KENAPA?

Pulangg, UJAN! Ouooo... Untung, gue sedia payung sebelum ujan. HAHA

Oke, masuk ke cerita Roti Bawang...
__________________________________________________________________________

Kan kemareeeeen abis belo roti tawar gitu yaa, di Indomart deket spbu yang di dekeeet peruri, merknya Sari Roti (penting gaaaaa siiiiih? ngga ya-_-). Kan biasanya kalo beli roti tawar ada batas kedaluarsa. Kalo ga salah tanggal kadaluarsa roti yang gue beli, 13 Mei (dan gue bli tgl 9).

Trustrus besoknyaaaaa, kira-kira malem jam 8, gue lagi bacabuku, babeh, lagi nonton tipi. Mymamiih lagi browse apaa gitu di internet. Eh, trus emak gue inget sama roti yang kemareen gue beli kaaaaaan. Yaudah, dia nyuruh gue apa babeh gitu bikiin roti. Yah, roti tawar kasih meses, sama mentega.

Yaaa, standar lah yaa, maless banget gitu. Yaudah, gue diem aja. Abis itu, gue denger si babeh lagi ngudek-ngudek in the kitchen. Pas gue liat, my papiih lagi ngiris bawang bombay. Gatau mau bikiin apa. Abis ngiris bawang, tu bawangnya ditumbris, eh ditumis. Trus, bawangnya dikeluarin dari telpon, eh teflon trus taro di mangkok.

Eeeeh, abis itu, masamasa my bokaaaaap's (maksa) masukiin rotinya ke teflon trus tumisan bawangnya, ikut dimasukiin jugaaa.

IUHHH! Gue ngebayangin gitu gimana rasanya...

Pas gitu, udah kan yaa, 'Roti Bawang' nya udah jadi. Trus, gue disuruh nyobain kaaaan...

Awalnya tuh, yaa agakagak ogah gamau, tapitapi kan gaenak tuh, masa udah dibikinin orangtua ga dimakan. Yaudah gue coba. Dan rasanya???

LEZATOSS!
TEOPE!!!
TOP MARGOTOP!!!
ENDANG BAMBANG!
(perasaan itu nama ortu temen gue deh)

Enuaaaaak bangetss! Berasa terbang ke surga (ekstreme). Rasanya kaya Garlic Bread yang di Pizza Hut. Okee, gue tau bagi sbagian orang mungkin norakk, tapitapi yah, that's my feeling.
Oww, kau buatku terbuai...

Bentuknya emang sangaaaat simple. Tapi rasanya ajiib!!! Mau coba?

No comments:

Post a Comment