Saturday 9 May 2009

Lepaskan Diriku

Dari judulnya, sangat membuat mual. Yeeaa kan?. Mungkin lo semua yang baca bakalan mikir gue dikekang sama pacar gue laah, trus guenya ga bebas gitu. Yeaa kaan?

Dan jawabannya, ENGGAK DONGG! (ganyante).

Lagian gue jugaa lagi melajang. HAHA

Trustrus maksud judulnya apaa dong?

Iyaaa, lo tau kan yaa, di postingan gue yang sebelumnya. Iya tau gue yang cerita ada cewe radarada yaa aneh, yaa lo udah pada bisa nyimpulin sendiri kan yaa, menurut lo tu anak gimana.

Nahnahnah, si Cewe itu tu masih ya kirim message ke fb gua, trus kalo nyapa gue dia komen di status gue-_-.

Bukannya gue ngga mau dia pake sgala nyapa-nyapa gue, kirim message ke gue bolebole aja. Ga ada yang larang. Tapitapi yaa, tolong dong pake bahasa yang 'biasa aja'-,-.

Masalahnya, gue masih normal nih, masih inget ama emak-bapak gue, masih inget kalo bentar lagi mau kenaekan kelas, masih inget samasama jemuran tetangga yangyang belom gue balikin. Oh, ngga deng, yang terakhir gue ga serius...

Intinya, gue masih normal cuy. Masih suka lawan jenis, jadijadi yaa, tolong lah yah, dimengerti.

-________________________________________________________-

Hemm terus posting apa lagi yaa?

Oiya, kmaren kan gue ke pim tuh. Iya, pas malming gitchu deh. Eh, ajegile... pim-nya rame ameet. Udah kaya mol paling g4hOeLLzz di Bintaro yaitchu ya gasalah lagi beypey (bepe).

Trustrus, gue kan ke foodcourt pim 2 kan, eh banyak kakak kelas gue looh !!! Uouououoo (apadah?). Eheheh, tapi karna ada kakak kelas gue juga, jadi yaa, agak gaenakan gituu makannya.

Yaudah de, gue gohom, alias pulang ke habitat gue.

Ehiya, kmren hari Jumat kan pas gue pulang dari suiming pul di Bintaro, gue kan naek si Imut berwarna Ijo bareng Fitri & Fina. Iya, lo tau kaan, angkot CO4 jurusan beypey-ciledug via japos (ebuseeeh, apal banget dah gua?). Ya biasalah, supirnya, ngetem dulu sampe si Imut Ijo bener-bener penuh.

Yaudah kan tuh pas udah penuh sesek, angkotnya jalan. brembrembremm

Didalem angkot yang udah penuh, panas, gerah, sesek, gua, Fitri, sama Fina masih sempetsempet-nya tuh ngobrol. Ampe diliatin penumpang yang laen.

Gue ngomongin banyak banget sama mereka. Dari mulai A nyampe Z. Nah, trus omongan gue ama my preen udah menjurus ke dunia per-pesbuk-an. Iya, pesbuk yang lagi nge-TreNdz itu locch!

Nah, trus sebelah gue tuh, ada mbateng gitu. Ya umurnya sekitar 16-17an lah. Keliatan banget kalo si mbateng itutuh anak g4hO3LzzZT ab3Zz dari style-nya. Kayanya dia denger pembicaraan kita kan tuh (ha? KITA?). Trus dia ngeluarin henpon dari tas-nya yang tasnya itu lebih mirip tas buat naro perlengkapan anak bayi, kalo ga salah henponnya Nokia 6600 yang tentu aja dimodip jadi tambah g4ho3lLZzt. Iyah, ditambahin stiker blinkblink, cassing-nya diganti jadi yang tambah g4oLzz, pake gantungan henpon yang ada krincing-krincingannya itu. g4hO3LzzT kan?

Trus, pas gue lagi ngobrolin tentang pesbuk, gue liat dia langsung online pesbuk di henpon-nya gitu. Widiiiiih, g4ho3LzZt amat mba?. Ya sih, ga salah kalo dia punya pesbuk...

TAPI PESBUKNYA SANGATLAH 94OH3LLZZ!!!

d3n9an tHoeL!z4n y4N9 m!y!ep z'PeLth! !ni !!!.

Oh wahai, mbateng yang ada di angkot C04 yang duduk sebelah saya. Tulisanmu, membuat hatiku hancur berkeping-keping... -_-

1 comment:

  1. d3n9an tHoeL!z4n y4N9 m!y!ep z'PeLth! !ni !!!. ini apaan artinya ca? ngga ngerti gw deh

    ReplyDelete