Wednesday 6 May 2009

Ada apa dengan orang-orang itu?

Baru posting (yang rada bener) lagi nih...

Akhir-akhir ini, disekitar gue banyak orang anehh...

First, ada cowo dikelas gue, namanya disamarkan menjadi BSSF (Amira pasti tau).

Anaknya brutal,
liar,
freak,
laknat,
kriminal,
dan dia juga pernah ngaku wajahnya itu BABYFACE. WTF?!?. Padahal, lebih mirip BABIFACE kalo kata gue.

Menurut gue, dia ada feeling like like gituu deh, sama cewe yang duduk sebangku gue. Yang inisialnya SM tuh...
Dan kayanya, semua temen gue sekelas gue juga ngerasa kaya gitu deh.

Nah, cara dia nunjukin rasa sukanya tuh, Yah, caper-caper gituu deh sama si SM.

Tapi caper-nya tuh, bukannya bikin orang suka, malah bikin orang ketakutan!

Si SM bukannya dikasih perhatian apaan gitu kek, ini mah malah melakukan KDLK (Kekerasan Dalam Lingkungan Kelas), sama marah-marah ga jelas (padahal si SM ga salah apa-apa).

Kesian gue ngeliat si SM disiksa, cacimaki (lebay), sama si BSSF. Yah, tapi gue juga ga bisa bantuin apa-apa.Kalo gue ngelawan BSSF, yang ada nyari mati gue.

Untung aja, si SM ga ngadu ke Komnas HAM. HAHA

Trus, gue dapet info dari someone, yang ngakungaku girlfriend-nya si BSSF.

Dia (si Cewe itu) bilang kalo dia emang jdian sama BSSF, tapi BSSF gamau ngakuin si cewe itu sebagai pacarnya.Ckck -_- gatau aahh...

Buat BSSF, udahlah. Tembak aja si SM. Daripada nyiksa orang yang ga (sedikit) berdosa. Walopun si SM tuh blablablabla, yaa, siapa tau. Ya ga?. Eh tapi terserah lo deng, lagian lo (katanya) udah punya cewe.

Yang kedua, ada cewe yang rada-rada gimanaa gitu sama gua.
Satu sekolah sama gue, anak kelas sebelah. Tapi gue gatau orangnya yang mana.

Awalnya gue kan yang add fb dia tuhh, pengen tau aja orangnya kaya gimana. Sayangnya, belom ada profpict-nya dia.

Nah, trus tiba-tiba dia message ke gue pas udah confirm request dari gue. Awalnya sih, okeoke ajah ya, ngomongnya pake aku-kamu begitu.

Ehh, lama-lama gue berasa gelay ( geli - apabanget tu bahasa ) message-message-an sama dia. Yah, gimana ga geli gitu, secara dia cewe. Trus dia pernah bilang,

Aku tau kenapa kamu dipanggil Icha. Icha itu kepanjangan I... Chantik deh kamu !

Trus pernah juga ngomong gini,

Iya, aku tau kamu yang mana. Aku kan punya foto kamu.

Gue shock, gelas yang gue pegang, terjatuh dan pecah(lebay)
Trus gue tanya kaan,

Dapat foto nya darimana emang?. Kok bisa?

Dia bales

Hhe, maaf ya, aku ngambil foto kamu dari fb kamu... Hehe, maaf ya...

Omaygat!!! lesbong apa lu? -_-.

Sumpah, gue risih sama bahasa dia yang kaya gitu. Udah kaya apaan tau. Malah temen gue bilang dia punya dua kepribadian -,-. Ebuseeeh. Takut dah gua

Adalagi yang ketiga. Kakak kelas, cowo, gausah sebut nama ya, anggap aja Kakak A. Dia juga punya dua kepribadian.

Kalo disekolah, udah kaya anak hiperaktif genit keilangan emaknya. Kalo seangkot, udah kaya artis yang abis di kontrak sama Barack Obama buat dateng ke pesta ultahnya. Ajegile, Jaim-nya.

Eh, trus tadi kan gue sama temen gue seangkot sama si Kakak A, trustrus dia bareng temennya. Dia kan duduk disebelah gue gitu ya, soalnya yang kosong tinggal sebelah gue doang kaan.

Eh, dia ngeliatin gue sama temen gue gitu. Bukan liatin suka ato apa, yah ngeliatin dgn tatapan kocak ngegodain gue sama temen gue biar ketawa gitu.

Keadaan berubah jadi 180 derajat. Dia hiper, gue sama temen gue yang jaim.

Trus sksd lagi. Pake nanya-nanya si A lah, si B lah.

Sayang aja, dia kakak kelas gue. Kalo dia sepantaran atau dibawah gue, udah gue kacangin dari tadi -_-.

Eiya, dikelas gue lagi ada problem nih. Gara-gara tulisan Flu Babi aja, jadi gempar udah kaya kasusnya Manohara.

Pake ada acara guru mogok ngajar kalo ga ada yang mo ngaku lagi.

Buat yang ngerasa nulis tulisan flu babi, udahlaah, ngaku aja. Daripada nanti masuk acara inpoteinmen...

No comments:

Post a Comment