Thursday 14 May 2009

Dikala Aku Naik Angkot.

Eaaaaaaaa....

Baru blogging lagi....

Eh eh eh, tadiiiiii kan, gue ke rumah temeeeeenzzz gue di daerah Ulujami gitu yaaa kaan, nyampe jam empat-an gitchyu deeeeeahh ngerjain tugas, yaudah abiss itu, gue kan pulangg kan yaa, naeek angkodz yang bernomor CO1. Iya, si Putih Menggemaskan itu...

Gue kan orangnya selektip , jadi kalo mau naek an9k0dZ, gue pilih yang suasanya rada azeeeeek gitu yaa (?).

Yep, akhirnya gue menemukan satu pilihan. Angkotnya biasa sih, kijang gitu. Kayanya rada penuh gitu, yaudah gue naek.

Ehh, ternyata didalem angkooooodZ suasananya GA ASIIK gitu deh.

Properti : Tempat duduk penumpang diangkot sebagaimana biasanya. Robek-robek. (BANG, MODAL DONG BANGG, BIKIN PENUMPANG NYAMAN DIKIT GITU KEKK!)

Musik : Full Dangdut Remix (WHATDEFAAAK?)

Nah, posisi duduk gue, samping pintu keluaar. Trutrus didepan gue kan adaaa enyak-enyak gitu, 2 orang, satu orang bawa anaknya. Gengges benggets (ganggu banget) tuh enyak-enyak. Sepiiiiiiiik mulu. Tuh enyak-enyak abis pulang dari Shopping from Cipulir gitchyu dzeh...

Kayanya tu enyak-enyak pada baru kenaal kan, sugesti gue sih, Si enyak satu naek, abis itu baru si Enyak 2 naek. Di tempat yang sama mungkin. Trus mereka kenalan gitu deeeeh, abis itu ngobrol-ngobrollzzz ala enyak-enyak. Yah, you know laah...

Oya, 2 enyak ini punya karakter yang berbeda locch (menurut gue)

Enyak 1 : enyakenyak yang noraaaaak, g4huLzz, Pede, dia kayanya punya toko baju gitu di Cipulir, radarada somseee kayanya, punya taktik PROMOSI TERSELUBUNG, kalo ngomong ga liat situasi.

Tampilan : baju kaos polo shirt, celana panjang bahan (yang Made In Hongkong semua kayanya-,-) oiyaa rambutnya juga mirip MIIKO yang di komik Hai, MIIKO loooh!.

Specialities : Make cincin di tangan kanan dan kiri (emas semua). Cincin yang satu, bentuknya udah kaya tutup botol kokakola, gepeng-bulet maksudnyaa, satu lagi bentuknya udah kaya kerangkeng buat nangkep ikan hiu, pake gelang emas yang mirip rante, pake anting emas buat dangdutan, pake kalung, yang sekali lagi emas. Ebusssseeeeeeh, kalah dah gua-_-

Enyak 2 : Alim, sederhana tapi tetep g4huLz en ekSiszz, berkerudung, sopan.

Tampilan : Berkerudung, blouse merah, celana merah, tas selendang merah, sepatu pantopel merah (matching, amat yak?)

Specialities : Cincin di tangan kiri, perak kayanya. ga ketinggalan dong, BATU CINCINNYA YANG GUEDEEEE! BIAR GA GENGSI GITU LOOOH!
E1:enyak1, E2;enyak2

E1 : (smbil megang baju E2 bgian lengan), eh, ini bahannya bagus looh, saya juga nanti mau bikin yang kaya gini, tapi rendarendanya beda, dari bahan ... (apaan gitu gatau, lupa), tau kan?
E2 : Ooh, iyaiya. Tau saya... Bahannya enak sih (ngangguk sambil senyum kalem)
E1 : Iya, enak kan?. Bahannya muraah, tapi bagus loh! Apalagi di toko saya, muraaaah ibu!!! (taktik PROMOSI TERSELUBUNG)
E2 : Oh, emang nama toko ibu apa?
E1 : GIRLIE!!! (napsu)
E2 : Bole minta kartu nama?
E1 : O, boleh bentar ya (ngeluarin dari tas, ngasih ke E2)

-_______-

E1 : eiya, di Shangrila 1 (perumahan) kan ada yang mau dijual tuh, murah lagi 200 Juta, tiga kamar
E2 : Bagi ibu murah, bagi saya maah... Mahal (rendah diri)
E1 : Hahahaha (ketauan sombongnya-_-)
E2 : ibu kenal sama Pak Irwan gaaaaa?
E1 : pa Irwan mana ya? gatau.
E2 : Itu lo, yang samping rumahnya Pak blablabla (gajelas). Yang pemain film.
E1 : nggatau. film apa emang?
E2 : TERSANJUNG!

BUJUG DAHH! Itu film taun kapan dah? yang ampe seri ke 6 itu?-_____-

E1 :Oh. emang jadi apa?
E2 : yang jadi bapakbapak itu..
E1 : Ooo...

TRUS GIMANA PAK IRWANNYA? GAJELASSSS-,-

Abis itu, perang dimulai

E1 : Eiya, saya punya tas Louis Vuitton, sama D&G, ASLI LHO! (trus?)
E2 : oh... emang beli dimana bu? Kalo saya sih, Bonia. Ibu ada Bonia ga?
E1 : gaada. Saya punyanya Louis Vuitton.
E2 : Oh. Kalo Bonia sih, adanya paling di Plaza Senayan doang.
E1 : oh, asli itu? kalo saya Louis Vuittonnya yang asli, tapi murah lo, cuma 1 jutaan.

Kemenangan sepertinya berada di pihak E1

E2 : Oh, beli dimana?
E1 : (maaf, jawaban ibu ini gajelas)
E2 : Oh, Louis Vuitton yang beli di luar? yang dari mana deh? Milan ya?
E1 : Bukanlaaaah, kalo beli yang itu mah, Mahal banget!!!
E2 : Trus, ibu beli yang dari mana?
E1 : dari HONGKONG!

JEGERRRRRR!

BU, KALO YANG DARI HONGKONG, BUKAN ASLI IBUU! ITU ABALANZ. IH, GIMANA SIH? (ganyante gua). Ih, gue mah malu kalo jadi E1 dahh. Pede amat ngakungaku asli. eh taunya ABALANZ.

End the result is :
E2 Keluar sebagai pemenang!!!
E1 KELAUT AJA LO!

Ni enyakenyak ga ada yang penting omongannya -_____________________-

No comments:

Post a Comment