Saturday 18 April 2009

Share about Pets Society

Uaahh, udah lama ga nge-post. Alasan utamanya, gara-gara Uts, yang kedua, MALAS!!! Haha. Gue sekarang kalo online, palingan maen fb doang. Tapi, gue juga kalo maen fb, jarang meng-Online-kan status gue. Gatau kenapa, jadi kebiasaan.Enak aja gitu, ga ada yang ganggu. Kalo gue lagi maen fb ni yee, palingan ikutan kuis-kuis gajelas n ga penting gitu. Apa ngga, maen pets society. Ngomong - ngomong Pets Society nih, sekarang kan Pets kita yang ada di Pets Society bisa difoto gitchuu... Lucu deh, hasilnya.
Nih, foto yang Taken by gue :

Kenalin, Nih Pets Society saya. Menurut KTPPS (Kartu TandaPenduduk Pets Society) yang saya baca, ini dia biodata Chokichoki.
Nama Lengkap : Chokichoki Nanonano Chocolatos (nama merk makanan semua)
Panggilan : Chokichoki
Jenis kelamin : Perempuan
Lahir : Pertengahan bulan Januari
Yang disukai : Dapet coin dari Day Lottery,Juara satu Tournament, beli Mistery Box, dapet eggs pas lagi jalan-jalan diluar.
Yang tidak disukai : Jatoh pada saat lari di tournament, Duit nipis, padahal banyak barang baru.


Sok iye banget yee, main gitarnya ?




Pets-Chokichoki feat Monchii. Fyi, Monchii itunya temen gue. Amira yang Hyperaktif-dan-pecinta-Jonas-Brothers itu.
















Ini nih, yang gue sama si Chokichoki benci. Jatoh pas tournament. Ck










Hal yang gue tahu : Choki suka banget mandi di bathtub (dan gue rasa semua pets juga suka).
Hal yang gue baru sadari : Dia BELOM punya bathtub ato sejenisnya !. Ahaa, lampu yang ada diotak gue menyalayala. Demi mewujudkan impian pujangga, gue memutuskan untuk, NUMPANGORANGG LAEN ! YEAAHH! This is a briliant idea ! Yauda deh, gue kerumah orang laen yang kemungkinan punya bathtub lalu numpang di bathtub-nya dia. Haha, gue juga ogah sih, beliinnya. Rugi, sayang, mahal lagi ! (ELO-NYA AJA YANG PELIT, DODOL!)








Chokichoki's says : Uah, pada ngintipin saya nih! EMAKKK!


Haha, imut-imut nan menggemaskan minta dibelai kan sodara?. Hoahhm, udah malem bgt nih. Gue juga cape abis pulang dari pim. Pulang langsung online n ngepost deh. Pas gue nulis ini. udah jam 11 malem. Udahan dulu yee, ngantuk berat cuy !. Bye !

No comments:

Post a Comment