Wednesday 8 April 2009

Mau UTS, Saya tetep banyak PR!

Mangki banget deh! Tgl 13 april nanti gue mau UTS! Mana duduknya nyampur ama kls 8! Sialnya, gue sebangku sama anak yang "tak bisa diharapkan".Namanya, "_______".Nama disensor, demi keamanan pribadi . Ya, seenggaknya yang duduk sebelah gue itu bisa bantu-bantu dikitlaah. Ini mah, boro-boro! Sama soalnya dia sendiri aja, dia kewalahan! Ck, payah ahh! Tapi anaknya kocak sih, brisik malah. Oke, WTF-lah sama kakak kelas gue itu!
Ganti topik, kenapa ya, sama sekolah gue? Udah tau mau ulangan masih dikasih PR! Bangke banget! Oiya, gue dapet tugas dari guru gue, anggep aja namanya Nenek Obama. Gatau kenapa tu guru dipanggil Nenek Obama.Gue juga gatau kaya gimana Nenek Obama "yang asli" Nih, spesifiknya guru gue alias Nenek Obama (ga penting) :

Ciri fsiknya:
-rambut keriting
-logat batak yang kental
-berkacamata
-kalo ngomong serak-serak macan (apabaedah gua?)
-tinggi 15o-an lah
-warna kulit sawo matang
-umur 50 tahunan lah

Coba, apa ada kemiripan sama Nenek-nya Obama? Ada yang tau wajah asli Nenek Obama? Tugas dari Si Nenek Obama tu, bikin kata-kata mutiara gitu deh, di Gypsum padet, terus diukir. Sebenernya ni tugas udah dikasih sama Si-Nenek-Obama sebulanan gitu deh, sampe sekarang palingan cuma 5 anak yang udah jadi. Tapi, emang kelewat bae tu guru. Sampe sekarang aja, blum ditagih tugasnya! Haha... Padahal udah dikasih waktu kelewat sebulan, tapi liat neh kondisi Gypsum gue! :







Masih awet seutuhnya, belum tersentuh tangan-tangan nista yang terkutuk











Haha, masih sama kondisinya pas gue baru beli. Males ngerjain cuy! Btw, tadi gue ulangan IPA. 50 soal,semua soalnya LAKNAT, dan TERKUTUK! Susah mampus!. Pas lagi ngawasin, guru gue lagi mainin laptop gitu Kayaknya sih, kata anak-anak buka fb. Behhhh!. Terus pas lagi ngerjain, guru gue ngomong sama murid-murid bejatnya.
G:guru. M:Murid.

G: Gimana anak-anak soalnya? Gampang kan? Cuma
50 soal aja kok! Mendingan ngerjain ini khan? ga ada soal itung-itungannya... (sambil maenin laptop)
M:Tetep aja susah bu... (hampir serempak, termasuk gue. Pas ngomong gitu, temen-temen gue mukanya dipasang semelas mungkin, dimirip-miripin sama pengamen di bis yang udah 4 hari ga makan (pecel lele).Padahal ga dimirip-miripin juga udah mirip. 50 soal dibilang cuma, mending gampang, baru baca soalnya aja, bikin gue sakit mata)
G:... (diem aja, ga nanggepin muridnya yang sedang mengalami kesusahan. Keasyikan maenin Laptop)

Yaudah deh, akhirnya pada kerja sama semua satu kelas! Hurraaayy! Inilah kami calon pemuda harapan bangsa!. Udah dulu, ahh... Cape.... Bye! mMaaf kalo jarang nge-post

No comments:

Post a Comment